Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ahlawat finis ketiga di Indonesian Masters

Veer Ahlawat dari India menantang bogey terlambat untuk finis ketiga pada hari ketiga Indonesian Masters yang berhadiah US$1,5 juta pada hari Sabtu.

Ahlawat, dengan 9-under, menjadi 3-under melalui 12 hole di babak ketiga. Pada 12-under dia tiga di belakang Charit Suwannarut dari Thailand, yang naik ke papan peringkat di 15-under setelah 14 hole.

Kosuke Hamamoto dari Thailand dua bek dengan tiga lagi untuk dimainkan, Graeme McDowell dari Irlandia Utara tiga bek dengan Ahlawat dua tersisa dengan empat lubang tersisa.

Karandeep Kochhar, 4-under 17 dan Anirban Lahiri 1-under 16, berada di bawah 9 dan imbang di urutan kesembilan pada hari yang baik.

Gaganjeet Fuller (70) berada di bawah 7 dan 18, sedangkan Ajitesh Sandhu di urutan ke-24 dengan 5-under melalui 17 hole. Honey Baizoya (72) diikat untuk posisi ke-30, sementara Udayan Mane (72) dan S Chikarangappa (70) masing-masing diikat untuk posisi ke-40 dan ke-43.

Rashid Khan (75) merosot ke posisi ke-67.

SSP Sawrasia, M Dharma, Kalin Joshi dan Aman Raj tidak lolos.

Ahlawat, yang bermain bagus di Asian Tour, melewati bogeyless melalui 13 hole dan berada di urutan ke-14 saat permainan dihentikan karena penghentian kilat.

Lahiri memulai dengan delapan pars pada pars ketiganya dan melakukan tiga birdie melawan dua bogey selama lima hole berikutnya. Dia memainkan game ke-14 dan ke-15 saat pertandingan ditangguhkan.

Lee Westwood dari Inggris, pemenang tiga kali dari acara tersebut, mengambil keuntungan penuh dari hari yang bergerak, membukukan 66 pukulan kedua berturut-turut untuk pergi 10 di bawah untuk memimpin clubhouse.

Pemimpin Order of Merit Asian Tour saat ini Sihwan Kim dari Amerika Serikat memainkan hole terakhirnya di empat under dengan formasi lengkap untuk hari Minggu. Chan Shih-Tsang dari Tionghoa-Taipei, Jas Janewattanont dari Thailand, Bachara Kongwatmai, dan Sadom Kaewkanchana dari Kanada, Richard D. Lee dan Scott Vincent dari Zimbabwe bersaing dan harus menang pada hari Minggu untuk memiliki peluang untuk menggulingkan Kim.

READ  Indonesia kembalikan kapal dengan 120 pengungsi Rohingya

(Cerita ini belum diedit oleh staf DevDiscourse dan dihasilkan secara otomatis dari umpan sindikasi.)