Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Adelona berharap bisa terbang bersama Aquila Data Indonesia

Adelona berharap bisa terbang bersama Aquila Data Indonesia

Aquila Data Indonesia adalah mitra distribusi Indonesia, negara APAC yang mencakup wilayah Asia Tenggara dan Oseania.

Adelona akan memperluas kehadirannya di APAC dengan menambahkan Aquila Data Indonesia ke jaringan mitra saluran regionalnya. Aquila Data Indonesia menjadi mitra distribusi untuk negara APAC yang menyentuh kawasan Asia Tenggara dan Oceania.

Selain upaya penjualan secara nasional, perusahaan juga akan berupaya meningkatkan pengenalan merek Atlona melalui perluasan jaringan dealer, dukungan purna jual, pelatihan dan pendidikan serta layanan bernilai tambah lainnya.

Aquila Data Indonesia berspesialisasi dalam penyediaan sistem AV dan UC kelas atas, dengan penekanan pada integrasi dengan jaringan IP. Berbasis di Jakarta, Akila, infrastruktur Data Indonesia mencakup wilayah geografis Indonesia yang sangat luas, diperkuat dengan jaringan dealer yang luas hingga menjangkau pelosok pelosok. Proposisi nilainya diperkuat oleh tim ahli teknis dengan beragam keterampilan desain, integrasi, dan pemeliharaan sistem.

Direktur Aquila Data Indonesia Bun Handry mengatakan rencana untuk meningkatkan visibilitas Adelona di seluruh Indonesia sangatlah luas. Dia mengutip pendidikan klien, pembangunan kemitraan dan partisipasi aktif dalam acara industri regional sebagai strategi utama, dan hubungan dengan arsitek dan konsultan memungkinkan keterlibatan awal dalam perencanaan proyek. Yang terakhir ini memberi Hendry dan rekan-rekannya peluang untuk memposisikan Atlona sebagai pemasok utama dalam fase desain sistem untuk proyek tingkat akademis, korporat, dan perusahaan lainnya.

“Pasar AV di Indonesia sangat kompetitif dan diperlukan diferensiasi strategis untuk menarik perhatian dan merebut pangsa pasar,” kata Handry. “Pendekatan konsultatif kami, layanan pelanggan yang responsif, dan kemampuan untuk meningkatkan kesadaran produk hanyalah beberapa dari sekian banyak layanan yang membedakan Aquila Data Indonesia dan merek yang kami wakili dari pesaing.”

READ  Pernyataan tuan rumah G20, Indonesia, desak Barat untuk melunakkan kritik terhadap Rusia - POLITICO

Handry menilai Indonesia menawarkan beragam peluang ekspansi. “Memodernisasi sistem pendidikan di Indonesia dan meningkatkan kemampuan perusahaan telah membuka banyak peluang untuk mendukung pembelajaran hybrid dan ruang kantor cerdas,” katanya. “Pengalih matriks Seri Omega, sistem kontrol Kecepatan, dan kamera PTZ Seri HDVS dari Atlona hanyalah beberapa dari banyak produk yang kami promosikan untuk ruang kelas, ruang konferensi, dan proyek kolaborasi jarak jauh.”

Kurt Loh, Asia-Pacific Business Director Atlona, ​​​​menjelaskan pemilihan mitra distribusi. “Pengalaman AV/TI selama puluhan tahun di Aquila Data Indonesia, kehadiran lokal dan komitmen terhadap inovasi, kolaborasi, dan solusi yang disesuaikan akan meningkatkan penetrasi pasar Atlona dan memungkinkan kami membangun hubungan jangka panjang di pasar AV yang menjanjikan dan berkembang pesat di negara ini. Strategi Ekonomi Digital,” ujarnya.

“Selain itu, penekanan mereka pada pelatihan dan pendidikan memberdayakan integrator dan pengguna akhir dengan pengetahuan Adlona, ​​sementara reputasi mereka atas layanan luar biasa dan dukungan teknis yang responsif memastikan kepuasan pelanggan. Kami menantikan kontribusi dan kolaborasi kami.”