Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Adam Sandler mengumumkan pertunjukan stadion San Francisco

Adam Sandler mengumumkan pertunjukan stadion San Francisco

Penggemar basket terbesar komedi pulang Prajurit Negara Emas di bulan Desember.

Komedian/aktor/musisi/produser Adam Sandler akan datang ke Chase Center di San Francisco pada 6 Desember, dan ke Golden 1 Center di Sacramento pada 7 Desember.

Jadi, jika Anda sedang mencari hadiah awal untuk liburan, “Lagu HanukkahPenampilan penyanyi ini akan berlangsung kurang dari dua minggu sebelum Festival of Lights.

Setelah membuat nama untuk dirinya sendiri di klub komedi dan saat bekerja di Saturday Night Live, Sandler menjadi salah satu bintang komedi terbesar tahun 90-an, membintangi film-film favorit seperti “Billy Madison,” “Happy Gilmore,” “The Waterboy,” dan “Penyanyi Pernikahan.” “.

Sandler terkenal karena komedi musikal yang berfokus pada pendidikan Yahudi dan dinamika keluarga yang mengganggu. Kebaikan Sebagai “duta besar tidak resmi untuk gaya pandemi,” dia telah mengenakan T-shirt besar dan celana pendek basket bahkan sebelum ada yang mendengar tentang virus corona.

Dalam beberapa tahun terakhir, Sandler telah memainkan peran yang lebih dramatis, membintangi beberapa film sukses “Uncut Gems” dan “Hustle”. Kedua film tersebut berfokus pada aspek yang berbeda dari industri bola basket, yang merupakan obsesi Sandler.

Setelah jeda beberapa tahun dari pertunjukan langsung, tiga kali nominasi Grammy kembali ke akar komedi stand-up-nya. Sandler mengumumkan tur Pantai Timur 15 kota pada bulan September, sebelum menambahkan tujuh tanggal untuk Pantai Barat pada hari Jumat. Poster untuk pertunjukan Sanders di California Utara juga mengumumkan bahwa komedian itu akan tampil bersama “tamu kejutan”.

Fans berharap untuk melihat siapa yang dapat membeli tamu spesial ini tiket Untuk pertunjukan Sandler di California Utara mulai pukul 10 pagi hari Sabtu.

READ  Ezra Miller mengaku tidak bersalah atas tuduhan perampokan di Vermont