Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anda tidak akan percaya koleksi The Handmaid’s Tales mana yang menurut Samira Wiley paling menakutkan

Anda tidak akan percaya koleksi The Handmaid’s Tales mana yang menurut Samira Wiley paling menakutkan

Gilead tidak kekurangan tempat-tempat yang menakutkan, tetapi tidak ada seorang pun yang menyangka hal ini akan terjadi.

Salah satu alasan mengapa The Handmaid’s Tale begitu disukai oleh para penontonnya dan menimbulkan begitu banyak ketakutan eksistensial adalah karena dunia ini begitu distopia, namun begitu nyata, sehingga para penonton mulai percaya bahwa suatu hari nanti dunia ini bisa menjadi nyata.

Dengan banyaknya pelecehan yang dihadapi perempuan saat ini, kemungkinan terjebak dalam siklus perbudakan reproduksi selamanya tampaknya bukan hal yang mustahil dan bisa saja terjadi.


Ide mengerikan ini tidak hanya menghantui penonton, tetapi juga para pemain dan kru acara, yang harus benar-benar membenamkan diri dalam alam semesta untuk menerjemahkannya ke layar.

https://www.youtube.com/watch?v=g2sKnKBTozM

Tidak mengherankan jika semua orang meninggalkan lokasi syuting The Handmaid’s Tale dengan rasa takut yang lebih besar dari sebelumnya. Samira Wiley, yang berperan sebagai Moira di acara itu, berbagi satu lokasi tertentu yang membuatnya lebih takut daripada yang ia kira:

“Ketika mereka pergi berbelanja, itu bukan di tempat yang tampak kuno. Itu di mal yang terlihat sekarang. Dan menurutku detail itu membuatnya sedikit lebih menyeramkan; itu benar-benar di dunia yang kita tinggali sekarang,” aktris itu berbagi dengan Architectural. Intisari sambil mendiskusikan upaya yang dilakukan untuk menciptakan Gilead.

Seperti yang disebutkan oleh desainer produksi Julie Berghoff, set ini juga yang paling sulit dibuat. Karena Gilead melarang segala bentuk bacaan, mal ini tidak boleh diberi label tertulis. Sebaliknya, tim harus mengisi rak besar berisi kaleng, kotak, dan paket dengan label yang dibuat ulang berisi avatar.

READ  "Megalopolis" karya Francis Ford Coppola dalam rilis Imax: Cannes

Produksi dalam skala ini memerlukan ratusan label untuk dirancang, dicetak, dan diaplikasikan pada makanan dengan tangan. Bisa dibayangkan berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk menciptakan pemandangan eksotis bagi para pelayan saat mereka pergi berbelanja.

Koleksi ini pasti menjadi mimpi buruk yang nyata, tidak hanya bagi aktris tersebut tetapi juga bagi semua desainer lokasi.

Jika Anda ingin membenamkan diri dalam semua keindahan dan kengerian Gilead, Anda dapat melakukan streaming kelima musim The Handmaid’s Tale di Hulu. Acara ini juga telah resmi diperbarui untuk musim keenam, tetapi belum ada tanggal rilis resmi, jadi nantikan terus berita atau pembaruan apa pun.

sumber: Intisari arsitektur