Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Activision Blizz Exec memiliki yang paling banyak untuk ditunjukkan kepada kami

Activision Blizz Exec memiliki yang paling banyak untuk ditunjukkan kepada kami

tangkapan layar: HBO/Kotaku

Terakhir dari kita Itu menginspirasi banyak hal saat pertama kali dirilis pada 2013. Adaptasi TV HBO tidak berbeda. Seperti EpiPen stimulus besar-besaran untuk ekonomi yang sedang berlangsung Di tengah musim dingin, hal itu menimbulkan pujian yang berlebihan, penolakan langsung, dan segala sesuatu di antaranya. Tapi apa yang mungkin menjadi perolehan terburuk dari semuanya bahkan tidak lahir hari ini.

Hai FTC – Apakah Anda menonton episode tadi malam Terakhir dari kita? Luar biasa,” cuit Wakil Presiden Eksekutif Urusan Korporat Activision Blizzard dan Direktur Komunikasi Lulu Cheng Meservy. Panggilan tugas penerbit Poster serial yang baru saja dikontrak Itu adalah utas yang canggung tentang cara melakukannya TV Terakhir dari Kita Tawaran tersebut menunjukkan bahwa Microsoft harus diizinkan untuk mengakuisisi perusahaan sebesar $69 miliar.

Bagi mereka yang mungkin tinggal di bawah batu dan tidak tahu: Terakhir dari kita Ini adalah kisah cinta, kehilangan, dan penebusan yang mengerikan di dunia yang bertekuk lutut pandemi. minggu ini Terutama episode intim dan emosional Banyak menangis. Dia mendorong Meservy untuk memposting tentang bagaimana akuisisi terbesar dalam sejarah teknologi tidak menimbulkan tanda bahaya.

Microsoft dan Activision Blizzard telah melakukan ofensif sejak Federal Trade Commission meluncurkan gugatan antimonopoli terhadap mereka, tampaknya dengan tujuan menggeliat beberapa konsesi tambahan sebelum akhirnya mengizinkan kesepakatan untuk dilalui. Ini adalah kampanye multi-sisi dan multi-arah yang sering dibicarakan Microsoft Berapa banyak itu menyedot? Dibandingkan dengan Sony, baik dari segi membuat game Dan sekarang dalam hal pembuatan acara TV. Itulah sentimen yang disampaikan Phil Spencer, CEO Microsoft Gaming, minggu lalu Saat diminta membandingkan Terakhir dari kita PBS ke Halo Program tv.

“Sony’s talent and IP across gaming, TV, movies, and music are formidable and truly impressive,” Meservey Tweet Hari ini. “Tidak heran dominasi mereka yang berkelanjutan sebagai pemimpin pasar untuk konsol. Dalam game, Sony adalah ‘yang pertama dari kami’ — dan Anda akan baik-baik saja tanpa perlindungan FTC.”

Biarkan Cordyceps membawaku sekarang.

READ  Rainbow Six Siege akan dirilis pada 14 Mei di semua platform