September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Accenture membeli Belah Ketupat Indonesia dalam game transformasi merek

Divesh Vithlani (Accenture); Joseph Tan (Rhomb) dan Thomas Mauritsen (Lagu Accenture)

Kredit: Accenture

Accenture telah mengakuisisi perusahaan merek dan pengalaman Romp di Indonesia, di tengah rencana untuk memperkuat kemampuan kreatif bagi klien di seluruh Asia Tenggara.

Sebuah tim yang terdiri dari lebih dari 150 karyawan akan bergabung dengan Accenture Song, cabang kreatif dari Global Systems Integrator (GSI), sebelumnya dikenal sebagai Accenture Interactive, untuk melayani klien di bidang barang dan jasa konsumen, telekomunikasi dan keuangan di Jakarta. Sektor jasa dan konglomerat milik keluarga.

Inti dari kesepakatan ini adalah komitmen Accenture untuk “meningkatkan” merek dan keahlian pemasaran Song dengan memanfaatkan bidang-bidang seperti MetaWares di Indonesia.

“Accenture Chang harus bermitra dengan klien kami dengan menata ulang bisnis mereka untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang,” kata Thomas Mauritsen, Pemimpin Asia Tenggara di Accenture Chang.

“Pemahaman mendalam kami tentang konsumen dan bisnis, dikombinasikan dengan kemampuan merek superior Romp, akan memperluas kemampuan kami untuk memanfaatkan revolusi teknologi yang sedang berlangsung bagi konsumen dan merek. Ini adalah proposisi yang kuat bagi klien kami di Asia Tenggara yang ingin sukses dengan pemikiran inovatif dan terhubung kemampuan.

READ  Indonesia Membangun Metaverse Sendiri untuk Meningkatkan Bisnis Lokal dengan BTC Peers