Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

7 tahun perjalanan konferensi Wuling di Indonesia, komitmen terhadap kepuasan konsumen

7 tahun perjalanan konferensi Wuling di Indonesia, komitmen terhadap kepuasan konsumen

JAKARTA – Wuling Conference merupakan cikal bakal petualangan Wuling Motors di Indonesia atau kendaraan pertama yang dirilis pabrikan di pasar Indonesia. Diluncurkan pada 22 Mei 2017, Confero langsung terjun ke zona padat MPV (Multi-Purpose Vehicle), menantang rival mapan seperti Avanza, Xenia, Xpander, Ertiga, Mobilio, dan Livina.

Didesain khusus untuk keluarga Indonesia, Confero mengutamakan kenyamanan, kabin lapang, daya angkut besar, dan irit bahan bakar. Seiring berjalannya waktu, Confero terus disempurnakan, termasuk diperkenalkannya Confero S dengan konsep “youth and sporty” pada tahun 2021.

Kini, ada konvensi baru dalam pemilihan 8 dan 7 kursi. Varian 7 seater berani tampil beda dengan container seat yang mewah dan nyaman bagi penumpang baris kedua. Kenyamanan semakin ditingkatkan dengan AC double blower, head unit layar sentuh 8 inci, dan sandaran tangan pengemudi.

Sedan baru ini ditenagai mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 135 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Fitur keselamatan seperti ABS, EBD, DBMS dan kamera parkir belakang tersemat. Tak ketinggalan teknologi tailgate touchpad dan remote AC untuk mendinginkan kabin sebelum masuk.

Perjalanan Confero tidak hanya memuaskan konsumen namun juga mengantarkan Wuling Motors menuju kesuksesan. Sumber: Hingga saat ini, mobil MPV pertama yang diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat telah terjual sebanyak 55.914 unit atau setara dengan 41 persen dari total penjualan Wuling yang mencapai 137.623 unit. Confero juga dianugerahi berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Small MPV, Best Value for Money dan Rookie of the Year.

Conference baru ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp185.300.000 untuk varian Conference baru dan Rp207.700.700.000 untuk New Conference S 1.5C Lux MT hingga Rp222.850.000 untuk New Conference Lux MTL 1.

READ  Indonesia mengumpulkan $ 3,25 miliar dalam penjualan Suk global terbesarnya

Perpaduan antara inovasi, dedikasi dan harga yang kompetitif menjadikan Wuling Conference pilihan tepat bagi keluarga Indonesia yang mencari MPV yang nyaman, andal, dan kaya fitur.

Tag: wuling otoinfo otomotif