November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

$56.000.000.000 Manajer Aset mengeluarkan peringatan ekonomi yang mengerikan - inilah perkiraannya

$56.000.000.000 Manajer Aset mengeluarkan peringatan ekonomi yang mengerikan – inilah perkiraannya

Sebuah laporan baru mengatakan raksasa hedge fund mengeluarkan peringatan mengerikan tentang nasib ekonomi global.

Elliott Management mengatakan dunia saat ini berada di jalur hiperinflasi, yang dapat menyebabkan “keruntuhan masyarakat global dan konflik sipil atau internasional,” menurut laporan. waktu keuangan.

Manajer aset senilai $56 miliar itu sebagian besar menuding kebijakan pencetakan uang bank sentral yang diberlakukan selama pandemi, dan mengatakan para pembuat kebijakan telah salah dan menyesatkan dalam menyebut gangguan rantai pasokan sebagai akar penyebab inflasi.

Elliott percaya bahwa dasar pasar global belum tercapai.

Mengingat bencana ekonomi yang sedang berlangsung, perusahaan mengatakan kemungkinan penurunan 50% dari tertinggi pasar.

Sejauh ini, S&P 500 telah turun dari 4.818 menjadi 3.491 – penurunan 27%.

Menurut Elliott, gelombang pemicu pasar negatif berikutnya dapat mencakup kerugian pinjaman jangka pendek bank, potensi pengurangan komitmen pinjaman yang dijamin, dan potensi dampak dari investasi yang didukung ekuitas swasta.

Perusahaan mencatat bahwa skenario mengerikannya tidak pasti.

Tapi Elliott berpikir ada terlalu banyak “kemungkinan negatif yang menakutkan dan berbahaya” untuk diabaikan, dan “solusi kontraproduktif yang berbahaya untuk menggelembungkan segalanya” mungkin masih membayangi.

Jangan lewatkan kesempatan – Berlangganan Dapatkan peringatan email terenkripsi yang dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda

memeriksa pergerakan harga

Ikuti kami TwitterDan Facebook Dan kabel

jelajahi Campuran Hodel Harian

Lihat tajuk berita terbaru

& nbsp

Penafian: Pendapat yang diungkapkan dalam The Daily Hodl bukanlah saran investasi. Investor harus melakukan uji tuntas sebelum melakukan investasi berisiko tinggi dalam bitcoin, cryptocurrency, atau aset digital. Perlu diketahui bahwa transfer dan transaksi Anda adalah risiko Anda sendiri, dan segala kerugian yang mungkin Anda alami adalah tanggung jawab Anda. The Daily Hodl tidak merekomendasikan membeli atau menjual cryptocurrency atau aset digital apa pun, dan The Daily Hodl bukan penasihat investasi. Harap dicatat bahwa The Daily Hodl terlibat dalam pemasaran afiliasi.

Unggulan: Shutterstock / Tethi Loadthong