April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

45 orang tewas setelah sebuah bus jatuh dari jembatan, satu-satunya yang selamat adalah seorang gadis berusia 8 tahun

45 orang tewas setelah sebuah bus jatuh dari jembatan, satu-satunya yang selamat adalah seorang gadis berusia 8 tahun

Empat puluh lima orang tewas dan seorang anak perempuan berusia 8 tahun selamat setelah sebuah bus jatuh di sebuah jembatan di Afrika Selatan, kata Departemen Transportasi dan Keamanan Masyarakat Limpopo dalam sebuah pernyataan. iklan Facebook Kamis.

Insiden korban massal terjadi Kamis di Jembatan Mma Matlakala antara Marken dan Mokopane di provinsi Limpopo Utara, Afrika Selatan, sekitar 200 mil sebelah utara Johannesburg.

Bus itu mengangkut 45 penumpang dari Gaborone, Botswana, ke sebuah gereja di Mwira, Provinsi Limpopo, untuk merayakan Paskah akhir pekan depan, menurut polisi. Perusahaan Penyiaran Afrika Selatan. Mobil harus terdaftar di negara tetangga. Pejabat pemerintah saat ini sedang berusaha memastikan kewarganegaraan para korban.

Berdasarkan laporan, pengemudi kehilangan kendali dan bus tersebut terjatuh ke permukaan berbatu di ketinggian sekitar 50 meter [164 feet] “Di bawah jembatan dan terbakar,” kata iklan Facebook.

Urusan Polisi Lalu Lintas Limpopo/Facebook


Segera setelah tim penyelamat memberikan tanggapan, mereka menemukan bahwa beberapa tubuh korban “terbakar hingga tidak dapat dikenali lagi”, sementara tubuh lainnya “terjebak di dalam reruntuhan dan yang lainnya berserakan di lokasi kejadian.”

Departemen Transportasi dan Keamanan Komunitas Limpopo menulis dalam sebuah postingan di situsnya bahwa satu-satunya yang selamat “terluka parah” dalam kecelakaan itu. X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana dia saat ini menerima perawatan, menurut pengumuman Facebook.

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.

Pihak berwenang di lokasi Jembatan Mamatlakala di Afrika Selatan.

Limpopo Departemen Transportasi dan Keamanan Masyarakat/Facebook


“Saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga yang terkena dampak kecelakaan bus tragis di dekat Mamatlakala. Pikiran dan doa kami menyertai Anda selama masa sulit ini,” kata Menteri Perhubungan Sindisio Chikunga dalam sebuah postingan di situsnya. X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). “Kami terus mengimbau pengemudi yang bertanggung jawab setiap saat dengan meningkatkan kewaspadaan seiring dengan semakin banyaknya orang di jalan selama akhir pekan Paskah.”

“Kami benar-benar ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga mereka, tetapi juga kepada pemerintah Botswana dan masyarakat Botswana, dan sebagai warga Afrika Selatan kami akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk membantu agar mereka dapat kembali ke negara dan keluarga mereka. dikuburkan dengan bermartabat,” kata Menteri Chikunga, menurut South African Broadcasting Corporation.

READ  KABUL - Sebuah ledakan mematikan di sebuah masjid di ibukota Afghanistan menewaskan 21 orang, kata polisi Afghanistan