Duel Klasik Liga 2 Dimenangkan Irfan Jaya

Pemain yang menjadi pembeda pada duel klasik PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api [sumber: Pojok satu]

Bandung, Semarak.news – Duel klasik dalam lanjutan Liga 2 yang sempat tertunda beberapa waktu lalu akhirnya dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 1-0. Gol semata wayang Tim Bajul Ijo dicetak oleh pemain sayap gesit nan lincah yakni Irfan Jaya pada menit 16.

Persebaya yang tidak diperkuat penyerang haus gol Misbakhun Solikin terlihat kurang tajam di lini pertahanan PSIS Semarang. Kayame yang bermain apik saat bertandem dengan Misbakhun pun tidak mampu menembus ketatnya pertahanan anak-anak Semarang seorang diri. Namun Irfan Jaya memang menjadi sosok pembeda pada pertandingan itu.

Pun demikian dengan PSIS yang tidak diperkuat motor serangan mereka yakni M. Yunus terlihat kelimpungan di lini tengah. Permainan anak asuhan Subangkit kurang berkembang karena lini tengah terlihat selalu kosong.

Dibabak kedua pelatih Subangkit memasukkan tenaga baru, Andrid Wibawa masuk mengggantikan Erik Dwi. Kemudian Adit Wafa menyusul menggantikan Ruud Gulit yang tampak kurang nyaman tanpa kehadiran sosok Yunus dilini tengah. Permainan lini tengah PSIS Semarang sedikit lebih hidup setelah kedua pemain rekrutan anyar tersebut masuk.

PSIS Semarang sebenarnya menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Namun sayang, usaha anak asuhan Subangkit belum berbuah manis pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat.

TINGGALKAN BALASAN