Setelah Telkomsel, Kini Giliran Indosat diserang Peretas

Situs arena.indosatooredoo.com diretas

Jakarta, Semarak.news – Serangan peretas kembali menyerang salah satu provider di Indonesia. Setelah Jumat kemarin Telkomsel diretas, hari ini (Sabtu/ 29/4/2017) Hacker menyerang Indosat.
Berbeda dengan peretas yang menyerang situs Telkomsel, kemarin peretas memberi pesan makian terhadap pihak telkomsel yang dinilai terlalu mahal dalam menyediakan tarif internet untuk masyarakat Indonesia. Namun kali ini peretas yang menyerang subdomain arena.indosatooredoo.com memberi pesan agar sesama Provider tidak saling sindir satu sama lain.
“merasakan kan bagaimana kena hack? Tetap ganteng aja min, sesama provider saling support” salah satu kutipan yang di tertera didalam pesan peretas.
Diduga motif peretas akibat pada jumat malam melalui akun @IM3OoredooJBTK menyindir provider lain dengan menuliskan “ada keramaian apa pagi ini? Bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota gak pakai mahal. Terbukti” namun setelah beberapa saat tweet tersebut mendapat protes dari masyarakat segera dihapus oleh pihak indosat. (MI)

TINGGALKAN BALASAN