Peringati HUT Pers Nasional Wartawan Blora Tanam Pohon Bersama Wakil Bupati

PWI Kab. Blora menggelar aksi Penghijauan Menanam Pohon Matoa dalam rangka HUT Pers Nasional Ke-71.

Blora, Semarak.news – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora bekerjasama dengan Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Blora menggelar aksi Penghijauan Menanam Pohon Matoa dalam rangka memperingati HUT Pers Nasional Ke-71.

Kegiatan yang dipusatkan di lingkungan Hutan Petak 45 Goa Crawang, Kab. Blora, Kamis pagi (09/2) ini turut diikuti Wakil Bupati Blora, H. Arif Rohman, M.Si bersama jajaran muspida.
Kegiatan penanaman pohon diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati yang kemudian diserahkan kepada Wartawan termuda di Kabupaten Blora.
Wakil Bupati Blora mengharapkan dengan adanya kerjasama antara berbagai pihak termasuk wartawan, pembangunan dan destinasi wisata di Kab. Blora menjadi lebih maju.
“Semoga Dengan HUT Ke-71 PWI ini, harapanya kepada semua Wartawan, jadilah wartawan yang Profesional. Kami berharap dengan adanya kerjasama ini selalu terjalin silaturahmi serta saling mendukung, supaya pembangunan di Kabupaten Blora menjadi lebih maju. Di Kabupaten Blora bayak tempat wisata maka semua pihak juga harus bisa mendukung termasuk wartawan” ujarnya.
Selain melibatkan jajaran muspida, penanaman pohon ini juga melibatkan perwakilan SKK Migas, PT Pertamina Aset 4, Exon Mobile, serta beberapa kepala sekolah. (COB)

TINGGALKAN BALASAN