Polda Kepri Serahkan Pemulangan 12 Jenazah Kepada BNP2TKI

Batam, Semarak.News – 12 korban meninggal dunia akibat tenggelamnya kapal pembawa TKI, telah diserahkan kepada pihak BNP2TKI oleh Polda Kepri yang diwakili oleh Kabid Dokkes Polda Kepri, AKBP Djarot Wibowo yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Kepri, AKBP S. Erlangga.

Penyerahan tersebut dilakukan sebelum peti-peti yang memuat jenazah dikirim ke daerah asal masing-masing, seperti Lombok, Jateng, Jatim, dan Tanjung Karang, Lampung.

Pemulangan jenazah menggunakan pesawat dari berbagai maskapai yang sebelumnya ditempatkan di cargo Bandara Hang Nadim. Rencananya, pemberangkatan jenazah dikirim pada pukul 08.35, 11.00, dan 13.00 WIB.

Pemulangan jenazah di Bandara Hang Nadim, Batam disaksikan langsung oleh Wakapolresta Barelang, AKBP Hengky.

Hingga saat ini jumlah korban yang sudah ditemukan oleh tim gabungan berjumlah 54 orang meninggal dunia dan 41 orang selamat termasuk 2 ABK dengan jumlah total 95 orang. Saat ini tim gabungan pencari korban tenggelamnya kapal pengangkut TKI masih melakukan pencarian sisa korban yang berjumlah 6 orang, namun cuaca di Batam saat ini sedang diguyur hujan deras. (RDN)

TINGGALKAN BALASAN