Carmelo Anthony Terkesan Dengan Performa Rose

Mello terkesan dengan performa Rose, Noah, Lee dan Jennings.

Bogor, Semarak.news, Rose, Anthony dan pemain Knicks lainnya telah melakukan latihan bersama di fasilitas tim dan di gym di Manhattan baru-baru ini. Anthony mengatakan dia suka dengan apa yang telah dilihat dari Rose serta rekan – rekan tim barunya saat mereka latihan.

“Dia sangat fokus sekarang, dia sehat, dia memiliki pola pikir yang berbeda, ia memiliki pikiran yang jernih dan dia siap untuk pergi dan mencoba untuk membantu kami dengan tujuan kami,” kata Anthony terhadap Rose yang  tengah menghadapi gugatan perdata dugaan kekerasan seksual serta investigasi kriminal.

Anthony juga memberikan komentar positif pada Joakim Noah, Brandon Jennings dan Courtney Lee.

“Joakim, dia karakter. Dia sangat intens, sangat emosional, dan Anda dapat melihat latihan-nya, di gym, pickup, hanya dia yang bekerja begitu keras. Seorang pria yang tak seorang pun benar-benar berbicara tentang adalah Courtney Lee. Saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim ini, seorang pria yang datang dan melakukan hal-hal kecil. Dan kemudian kita memiliki pria lain, Brandon Jennings; fokusnya sekarang adalah untuk menang, adalah untuk bermain basket yang baik dan untuk membantu kami memimpin tim ini. Dia fokus dan semua orang terfokus”.

Sedangkan itu, rekan Anthony lainnya, Kristaps Porzingis juga memberikan komentarnya pada Rose.

“Saya berpikir bahwa akan menguntungkan permainan saya, bermain di [centre] juga dan bermain basket lebih cepat dan berjalan naik dan turun,” kata Porzingis. “Kemampuan saya untuk mereggangkan lapangan, jika saya di posisi 5, cat akan menjadi benar-benar terbuka. Jadi saya pikir gaya permainan basket yang kita mainkan akan menjadi lebih baik dengan orang-orang yang kita miliki, terutama dengan Derrick mampu mendorong bola ke atas, dan dengan kecepatan nya, dia akan membuka ruang bagi kita , dan dengan kemampuan drive dan kick out yang ia miliki”.(MT)

 

TINGGALKAN BALASAN