Nova Iriansyah: Minimal 9 Daerah Dimenangkan Demokrat!

Ir. Nova Iriansyah [PUT/semarak.news]

Banda Aceh, Semarak.News – Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Ir. Nova Iriansyah mengatakan target yang diberikan DPP kepada DPD Partai Demokrat Aceh adalah memenangkan Pilgub Provinsi Aceh serta 35% dari seluruh kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada 2017. Berdasarkan target itu, berarti ada minimal 9 Paslon usungan Partai Demokrat yang harus memenangkan perebutan kursi kepemimpinan.

“Yang kita yakini Aceh Tengah, Aceh Barat, Bener Meriah, dan daerah-daerah yang berkoalisi dengan Partai Aceh,” tambahnya.

Sementara itu, untuk Kab. Aceh Timur Nova Iriansyah menegaskan bahwa Partai Demokrat akan bersikap netral karena di daerah tersebut hanya terdapat dua kubu. “kursi kita (partai Demokrat) hanya satu dari 40 kursi sehingga tidak segnifikan dan proses politiknya juga berhenti,” ujarnya.

Partai Demokrat hari ini (20/9) telah menyerahkan seluruh SK DPP kepada seluruh Paslon  yang didukung pada Pilkada 2017 mendatang. Dari 20 kabupaten/kota yang menyelengarakan Pilkada, Partai Demokrat mempunyai 19 pasangan calon yang akan bertarung dalam perebutan kursi Bupati dan Walikota. (PUT)

TINGGALKAN BALASAN