September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Zelda BOTW2 sekarang berjudul Kingdom Tears, dirilis pada bulan Mei

Zelda BOTW2 sekarang berjudul Kingdom Tears, dirilis pada bulan Mei

Nintendo membagikan detail lebih lanjut tentang The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 September ini dari Nintendo Direct. Presentasi diakhiri dengan trailer baru, yang memulai debut judul baru dan tanggal rilis. Game tersebut kini telah berganti nama menjadi The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, dan akan dirilis pada 12 Mei 2023.

Trailer barunya pendek tapi menggoda beberapa dari apa yang bisa kita harapkan dari game Zelda yang baru. Itu dibuka dengan panci lambat murung di seluruh relief yang diukir di dinding yang menceritakan kisah mitos, termasuk apa yang tampak seperti monster dan seorang wanita yang berkolaborasi dengan seseorang. Semua ini pasti akan memberi pecinta sains sesuatu untuk dikunyah untuk sementara waktu.

Sekarang mainkan: The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom – Hadir 12 Mei 2023 – Nintendo Switch

Selanjutnya, itu berubah menjadi bidikan aksi Link membuka satu set pintu besar dan berlari ke tepi surga langitnya dan melompat. Dari sana, kita bisa melihat sekilas dia naik lift berbatu, memanjat akar pohon, dan bahkan melompat di belakang makhluk terbang yang terlihat seperti automata Penjaga Breath of the Wild. Itu berakhir dengan mengungkapkan logo dan judul baru.

Kingdom Tears awalnya ditetapkan untuk 2022 tetapi ternyata Didorong ke Musim Semi 2023 awal tahun ini. Direktur game Eiji Onuma meminta maaf atas keterlambatan pada saat itu, dengan mengatakan itu perlu untuk memastikan pengalaman itu “sesuatu yang istimewa” untuk para pemain. Dia juga berbicara tentang ruang lingkup permainan, mengatakan bahwa petualangan terjadi tidak hanya di tanah tetapi juga di langit di atas, dan “berbagai fitur untuk dinikmati, termasuk pertemuan baru dan elemen gameplay.”

Untuk lebih jelasnya, termasuk Cara pre-ordermelunasi Semua yang kita ketahui tentang The Legend of Zelda: Tears of the Wild.

GameSpot dapat memperoleh komisi dari penawaran ritel.

Produk yang dibahas di sini dipilih secara independen oleh editor kami. GameSpot dapat memperoleh bagian dari pendapatan jika Anda membeli sesuatu yang ditampilkan di situs kami.