Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yellowstone: Kevin Costner menjelaskan mengapa dia berhenti selama Musim 5 dalam komentar pertamanya tentang keluarnya kejutan tersebut

Yellowstone: Kevin Costner menjelaskan mengapa dia berhenti selama Musim 5 dalam komentar pertamanya tentang keluarnya kejutan tersebut

Kevin Costner mempermasalahkan alasan dia mengundurkan diri batu kuning.

Pada bulan Mei, terungkap bahwa serial hit Paramount, tentang seorang pemilik tanah Montana bernama John Dutton (Costner) dan keluarganya yang bertikai, akan berakhir dengan musim kelima dan terakhirnya di bulan November.

Perkembangan mengejutkan ini terjadi setelah laporan bahwa Costner bertengkar dengan pencipta Taylor Sheridan karena konflik penjadwalan.

Meskipun Sheridan mengatakan dia “kecewa” dengan keputusan aktor tersebut, Costner tetap bungkam mengenai masalah tersebut – hingga sekarang.

Menurut beberapa outlet, Costner bertunangan batu kuning Bencana saat menjadi saksi dalam kasus perceraiannya, Jumat (1/9).

itu menari dengan serigala Aktor dan sutradara tersebut dilaporkan mengatakan situasinya “rumit” dan dia sedang “bernegosiasi” untuk kembali untuk tiga musim lagi.

Namun, menurut wartawan yang hadir di persidangan, Costner berkata: “Ada masalah kreatif. Saya mencoba memecahkan kebekuan. Mereka pergi.” Dia diyakini telah mengatakan bahwa dia “mungkin akan pergi ke pengadilan” atas masalah tersebut.

Konflik penjadwalan Costner diyakini disebabkan oleh proyek yang ingin ia beri nama Horizon: Amerika Baratyang membutuhkan waktu 35 tahun untuk persiapannya.

“Percakapan terakhir saya dengan Kevin adalah bahwa dia memiliki proyek penuh gairah yang ingin dia arahkan,” kata Sheridan sebelumnya. “Dia dan jaringan sedang berdebat tentang kapan proyek itu bisa selesai.” batu kuning. “Kita pasti bisa bekerja sesuai jadwal untuk mencapainya,” kataku. [his preferred exit date]”Dan itulah yang kami lakukan.”

Sumber tersebut mengklaim hal itu Waktu pengiriman Februari lalu, Costner hanya ingin menghabiskan satu minggu untuk syuting adegan untuk gelombang kedua episode Musim 5, tetapi pengacaranya membantah laporan tersebut, dengan mengatakan: “Gagasan bahwa Kevin bersedia bekerja hanya satu minggu di paruh kedua serial tersebut. .” Musim 5 dari batu kuning Ini adalah kebohongan mutlak.

READ  'Queer as Folk' dibatalkan setelah satu musim - Tenggat waktu

Kevin Costner dalam film “Yellowstone”

(Dasar)

Aktor ini masih memiliki setengah dari Musim 5 untuk difilmkan, yang akan menjadi akhir yang “terpotong” dari kisah keluarga Dutton.

batu kuning Ini disiarkan di Inggris pada Paramount+. Independen Paramount telah dihubungi untuk memberikan komentar.

Awal pekan ini, aktris penduduk asli Amerika Lily Gladstone muncul dalam film baru Martin Scorsese Pembunuh Bunga BulanMengkritik batu kuningDia menggambarkannya sebagai “disayangkan” dan “delusi.”