Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yang terbaru di Donovan Mitchell |  rumor hoop

Yang terbaru di Donovan Mitchell | rumor hoop

selagi torehan Itu masih terlihat sebagai yang pertama berdagang untuk itu Jazz bintang Donovan Mitchellsebut sumbernya Atlet Shams Al Shaaraniya Pembicaraan antara kedua tim sejauh ini berjalan lambat. Charania menambahkan bahwa New York dan Utah masih jauh dari mencapai kesepakatan.

Seperti yang dijelaskan Charania, dengan jaminan tiga tahun pada kontrak Mitchell dan hampir dua bulan hingga kamp pelatihan dimulai, Utah memiliki banyak waktu untuk menilai pasar komersial dan mengevaluasi penawaran terbaik untuk kiper All-Star, sehingga klub tidak beroperasi dengan rasa urgensi pada saat ini.

Sejak tersiar kabar bahwa Jazz terbuka untuk pertanyaan tentang Mitchell, Knicks telah berulang kali disebutkan sebagai pelamar utamanya, tetapi mereka jauh dari satu-satunya tim dalam campuran, menurut Charania.

Sumber memberi tahu The Athletic bahwa panasnyaDan prosesorDan burung liarDan lebahDan elangDan raja Mereka semua mencetak beberapa tingkat minat pada pemain berusia 25 tahun.

Mitchell tidak meminta kesepakatan dan tidak membayar untuk meninggalkan Utah, kata Charania. Namun, jika Jazz akan beralih ke mode pembangunan kembali penuh, dia lebih suka berakhir dengan pesaing, menurut Charania.

Utah Rudy Gobert Dan Royce O’Neill Sebelumnya, di luar musim ini mengindikasikan bahwa pembangunan kembali bisa dilakukan untuk tim. Namun, Jazz masih bisa menggunakan beberapa aset rancangan yang diperoleh dalam perdagangan tersebut untuk diperdagangkan untuk membantu menang sekarang dengan maksud memperlengkapi kembali Mitchell. Daftarnya masih termasuk veteran seperti Mike ConleyDan Bojan BogdanovicDan Jordan ClarksonDan Patrick BeverlyDan Pemilik Beasleyjadi Utah belum terlibat dalam penghancuran total.