Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ya, Sony membantu meningkatkan Final Fantasy 16 untuk PS5

Ya, Sony membantu meningkatkan Final Fantasy 16 untuk PS5

Foto: Kotak Dorong

Kami perhatikan di situs kami Pratinjau Final Fantasy 16 PS5 RPG yang akan datang itu terasa setara dengan produksi pihak pertama di beberapa tempat, jadi mungkin tidak heran para insinyur Sony membantu Square Enix mengembangkan game tersebut. Pemilik platform, tentu saja, membeli eksklusivitas pada waktunya untuk judul tersebut – tetapi produser Naoki Yoshida mengakui bahwa keterlibatan organisasi berkembang lebih dari sekadar topi finansial.

“Dari sudut pandang kami, dukungan teknis yang kami terima dari produsen perangkat keras merupakan faktor yang sangat besar untuk masuk [exclusivity],” Memberi tahu 4 jammersebagaimana diterjemahkan oleh Genki_JPN pada Twitter. “Ada bagian yang kami kembangkan dengan teknisi Sony yang mengetahui perangkat keras secara menyeluruh hingga ke intinya, dan kami menerima dukungan pengoptimalan yang berlimpah yang tidak dapat kami kelola sendiri.”

Yoshida menambahkan bahwa dengan mengembangkan untuk satu platform, dia dapat mencurahkan semua sumber daya dan tenaganya untuk mendapatkan hasil maksimal dari PS5 — sesuatu yang sangat nyata saat memainkan game tersebut.

Jelas, sejumlah besar uang masih terlibat dalam makeover eksklusif seperti ini, tetapi dari apa yang telah kita lihat, Final Fantasy 16 lebih dari memanfaatkan situasinya sebaik mungkin. Gim ini terlihat dan dimainkan seolah-olah dikembangkan oleh PS Studios, dan itulah beberapa pujian yang dapat kami berikan.

READ  Film Tales of Symphonia Remastered