Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

WhatsApp tampaknya berfungsi pada obrolan multi-ponsel dan tablet

WhatsApp tampaknya berfungsi pada obrolan multi-ponsel dan tablet

WhatsApp tampaknya sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan akun yang sama di beberapa ponsel, atau di ponsel dan tablet. Layar ditemukan dalam versi beta aplikasi di tempat WABetaInfo. Layar memberikan instruksi untuk mendaftarkan perangkat yang Anda gunakan sebagai “pendamping” dengan memindai kode dengan telepon utama Anda – meskipun saat ini tampaknya tidak ada kode sebenarnya untuk dipindai.

Layar Ditemukan di versi beta sebelumnya Tunjukkan bahwa perangkat bisa mendapatkan kemampuan untuk menyinkronkan pesan terbaru, meskipun dienkripsi ujung-ke-ujung. Layar ini, bersama dengan layar “Daftarkan perangkat sebagai pendamping” yang menginstruksikan pengguna tentang cara menggunakan WhatsApp di perangkat lain, menambahkan bukti kuat bahwa fitur ini sedang bekerja.

Kedua layar ditemukan dalam versi aplikasi Android, yang berarti bahwa fitur tersebut akan mendukung obrolan di ponsel atau tablet sekunder. Saat ini, tidak jelas apakah dan kapan fitur tersebut juga akan tersedia di iOS jika dan kapan akan diluncurkan, meskipun ada preseden yang menunjukkan bahwa itu akan tersedia. WhatsApp secara teknis mendukung penggunaan akun Anda di beberapa perangkat, melalui Fitur Perangkat Terkait, yang saat ini hanya mendukung penggunaan komputer sebagai perangkat sekunder. Fitur ini tersedia di iOS dan Android.

WhatsApp Perangkat Tertaut akan dirilis sebagai beta publik pada November 2021dan memiliki Ini menjadi lebih baik sejak itu (Meskipun masih ada Beberapa fitur tidak didukung, tergantung pada perangkat utama Anda). Tetapi sementara perangkat yang ditautkan berguna untuk pengguna desktop, mereka tidak berbuat banyak untuk mereka yang memiliki smartphone atau tablet sekunder. Meta, perusahaan induk WhatsApp, tidak segera menanggapi tepiMintalah detail lebih lanjut tentang rencananya untuk memperluas fitur Perangkat Tertaut untuk mendukung perangkat seluler juga.

READ  Mengapa Jony Ive meninggalkan Apple untuk 'Akuntan'