Warga Tambak Oso Wilangon dan Tambak Sarioso Wadul ke Komisi A

Surabaya, Semarak.news – Warga Tambak Oso Wilangon dan Tambak Sarioso wadul ke Komisi A DPRD Kota Surabaya dalam acara Hearing yang dilaksanakan hari ini (23/4) di ruang rapat Komisi A DPRD Kota Surabaya.

Hadiri dalam acara tersebut perwakilan warga tambak Oso Wilangon dan Tambak Sarioso, juga Camat Asemrowo. Namun perwakilan dari dinas PU tidak hadir dalam acara tersebut.

Iskandar,Perwakilan warga, memberikan pernyataan tentang masalah penggusuran di Tambak oso wilangon dan sarioso yang intinya pelebaran sungai dan jalan dirasa terlalu lebar karena melebihi lebar jembatan branjangan. Warga merasa bahwa penggusuran adalah untuk kepentingan pengembangan bukan untuk kepentingan pemerintah atau masyarakat mengingat dalam setiap sosialisasi hanya warga yang memiliki sertifikat tanah yang diundang

“Kunci dari ini semua ada lurah dan dinas PU, namun mereka tidak hadir ” ujae Minun Latief, Anggota Komisi A. Dalam akhir acara pihaknya meminta PU dan camat mengadakan sosialisasi ulang di kelurahan dengan mengundang seluruh warga. “Pembangunan boleh jalan tapi jangansampai merugikan warga”

TINGGALKAN BALASAN