September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Waralaba sindikat Bandai Namco juga mendapatkan anime TV - Berita

Waralaba sindikat Bandai Namco juga mendapatkan anime TV – Berita


Bandai Namco EntertainmentDan Karya Film Bandai NamcoDan Bandai Souls mengumumkan pada hari Selasa bahwa Sindikat Proyek ini juga akan berisi anime televisi. Perusahaan mengungkapkan video teaser di bawah ini yang mewakili anime.

Pemerannya termasuk oi koja seperti Noir, Nagisa Aoyama seperti torrent dan MAO Seperti Schnee.

Perusahaan juga mengumumkan pada hari Selasa bahwa WaralabaGim penembak orang ketiga, yang akan diluncurkan di Stasiun Bermain 5 dan Xbox Series X | S dan PC (melalui uap) tahun ini.


Sony Deskripsi permainan:

Tahun ini 2222. Tahun-tahun telah berlalu sejak air mata bulan baru, hujan misterius, dicurahkan dan hampir memusnahkan seluruh umat manusia. Hujan beracun melahirkan makhluk cacat yang melahap manusia, dan umat manusia melarikan diri dari bahaya. Sebagai sarana bertahan hidup, manusia kemudian membangun tempat perlindungan bawah tanah; Amasya. Di kota baru yang menyedihkan ini, dalam upaya mereka untuk mempertahankan keberadaan mereka, mereka bertemu dengan kecerdasan buatan bernama Magus. Tidak tahu bagaimana hal-hal akan bekerja di antara mereka, kisah tentang bagaimana manusia dan kecerdasan buatan menyinkronkan dan mencoba menemukan fakta mereka dimulai.

Bandai Namco‘s Yusuke Futami Ini seperti permainan Produsen. Lainnya (Augmented Reality Girls Tripleseri karakter “Walslander”) adalah desain karakter dan Ibi Jibo (Mobile Suit Gundam: Penyihir MerkuriusDan Prajurit AMAIM di perbatasan) Apakah kamu Mika Perancang.

sumber: Komedi Natalie


Pengungkapan: Bandai Namco Filmworks Inc. , yang merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bandai Namco Holdings Inc. , adalah pemegang saham non-pengendali dan minoritas di Anime News Network Inc.


Pengungkapan: Bandai Namco Filmworks Inc. (Sunrise) adalah pemegang saham non-pengendali dan minoritas di Anime News Network Inc.

READ  Kebocoran besar-besaran Grand Theft Auto VI menunjukkan cuplikan gameplay awal