Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Vince McMahon keluar dari WWE di tengah penyelidikan pelanggaran

Vince McMahon keluar dari WWE di tengah penyelidikan pelanggaran

Vince McMahon, CEO lama hiburan gulat dunia Perusahaan, yang telah memimpin pegulat profesional dari tontonan keingintahuan ke fenomena arus utama, mengundurkan diri sebagai ketua dan CEO sementara dewan perusahaan menyelidiki tuduhan pelanggaran terhadapnya, kata perusahaan itu Jumat.

Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa putrinya Stephanie McMahon akan mengambil alih sebagai CEO sementara dan Ketua Dewan Direksi. Perusahaan mengatakan McMahon akan tetap terlibat dalam konten kreatif WWE dan “tetap berkomitmen untuk bekerja sama dengan peninjauan yang sedang berlangsung”.

“Saya telah berjanji kerjasama penuh saya dengan penyelidikan Komisi Khusus, dan akan melakukan segala daya saya untuk mendukung penyelidikan,” kata Mr McMahon dalam sebuah pernyataan. Saya juga berjanji untuk menerima temuan dan hasil penyelidikan, apa pun itu.”

pada hari Rabu, dan The Wall Street Journal melaporkan, Bahwa Mr. McMahon setuju untuk membayar penyelesaian rahasia sebesar $3 juta kepada seorang karyawan yang dikatakan berselingkuh dengannya, dan bahwa dewan telah menyelidikinya sejak April. Investigasi menemukan perjanjian kerahasiaan lainnya yang melibatkan tuduhan pelanggaran oleh Mr McMahon, majalah itu melaporkan.

Pengacara Mr. McMahon mengatakan kepada surat kabar bahwa karyawan tersebut tidak membuat tuduhan pelecehan terhadap Mr. McMahon dan telah menggunakan dana pribadi untuk membayar penyelesaian.

Jauh dari CEO anonim, Mr. McMahon adalah salah satu wajah yang paling dikenal dalam gulat profesional, mengadopsi figur publik yang penuh keberanian yang sering menjadi pusat acara di layar. Sejak mengambil alih perusahaan gulat ayahnya pada tahun 1982, Mr. McMahon telah memimpin kebangkitannya menjadi raksasa budaya, dengan pendapatan lebih dari $1 miliar pada tahun 2021. Pemrograman WWE disiarkan dalam 30 bahasa dan didistribusikan melalui NBCUniversal dan Fox Sports, di antaranya yang lain.

READ  Keluhan terhadap perilaku Bill Murray menyebabkan produksi 'Death' dihentikan - Tenggat waktu

Perusahaan mengatakan telah menunjuk penasihat hukum independen untuk melakukan penyelidikan, dan juga akan bekerja dengan organisasi independen untuk meninjau program kepatuhan perusahaan, fungsi sumber daya manusia, dan budaya umum.

Mr McMahon akan muncul di “Friday Night SmackDown” di Fox pada jam 8 malam ET, perusahaan Dia mengatakan di Twitter.