Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Video: Analisis Teknis Bayonetta 3. Pengecoran Digital

Video: Analisis Teknis Bayonetta 3. Pengecoran Digital

Bayonetta 3 Akhirnya di sini dan seperti biasa dengan rilis Nintendo terbaru, Digital Foundry melihat lebih dekat kinerja game dan frame rate. Bagaimana itu bertahan?

Singkatnya, John Linneman percaya bahwa game ketiga memiliki “beberapa masalah teknis yang serius”, dan bahwa ini adalah game yang “terasa seolah-olah seluruh produksi sedang mencari perangkat keras yang lebih kuat yang tidak pernah sampai pada akhirnya”.

Secara umum, kualitas gambar digambarkan sebagai “cukup terbatas”. Meskipun Bayonetta 3 meningkat dari game kedua dengan melompat dari 720p ke 810p terpasangtetapi Modus portabel Sekarang kurang dari 720 piksel – dengan jumlah piksel kurang dari 480 p.

Untuk performa permainan, melihat menyimpan 30 frame per detik Dan Bermain Tujuan 60 frame per detik. Mainkan lebih luas Potongan tetap sekarang juga Dibatasi pada 30 fps.

“Tapi ada satu hal, selama gameplay normal, frame target adalah 60fps, tetapi jarang sampai ke sana dan itulah masalah sebenarnya … di medan perang yang benar-benar kosong, frame rate masih secara teratur turun di bawah 60 frame per detik.

“… setelah kamu jatuh ke dalam pertempuran, kamu pada dasarnya benar-benar tidak terkunci dan tidak stabil.”

Terlepas dari masalah teknis, Linneman berpikir masih ada sesuatu yang istimewa tentang Bayonetta 3, itu hanya kasus “di mana perangkat keras Switch generasi berikutnya benar-benar dapat digunakan untuk membuatnya paling cemerlang”.

“Dan mengingat sejarah Platinum dalam permainan transfer, ini sebenarnya tampak seperti kemungkinan yang sangat nyata juga, jadi mungkin kita akan melihat versi yang lebih baik dari Bayonetta 3 di masa mendatang… Perasaan saya adalah bahwa teknologi Platinum benar-benar membutuhkan perubahan total. .. Itu tidak cocok dengan Kekuatan perangkat keras Switch … Santai harapan Anda di sisi teknologi dan Anda akan bersenang-senang dengan Bayonetta 3”

Pada catatan yang lebih positif, waktu muat game “relatif singkat” – dengan transisi yang mulus antar peta secara real time. Dapatkan ikhtisar lengkap dari Digital Foundry dalam video di atas. Anda juga dapat melihat analisis teknis yang ditulis untuk DF di Eurogamer.

READ  Game PlayStation Plus gratis untuk Juni 2022 telah diumumkan secara resmi