September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan NBA 2K23: Tantang Jordan dan MyNBA Eras vs. Transaksi mikro

Ulasan NBA 2K23: Tantang Jordan dan MyNBA Eras vs. Transaksi mikro

Tidak ada keraguan tentang itu NBA 2K23 Ini adalah karya paling menginspirasi dalam seri ini, atau karya lain apa pun di semua video game olahraga. Pertanyaan sebenarnya adalah seberapa banyak kedalaman menakjubkan yang akan dilihat sebagian besar pemain.

Hanya butuh sekitar 20 menit – tidak ada dalam permainan – untuk membuat saya takjub. Yang saya lakukan hanyalah beralih ke MyNBA Eras, simulator waralaba/mode sejarah/hibrida baru yang memungkinkan pemain untuk menulis ulang sejarah dengan cara yang tidak saya duga. Yang ingin saya lakukan hanyalah melihat apa yang terjadi ketika saya menahan Kings di Kansas City (mereka berangkat ke Sacramento pada 1985). Saya jelas tahu Anda bisa menghentikan pewaralaba untuk pindah; 2K Sports memastikan untuk menyebutkan fakta bahwa penggemar puas dengan serangkaian pratinjau awal musim panas ini.

Apa yang tidak saya duga adalah semua hal lain yang terjadi dalam pertemuan di luar musim liga – sebagian besar karena saya belum banyak bermain MyNBA sejak situasinya diperbaiki beberapa tahun yang lalu. Saya telah melewati hak veto eksklusif dari jam shot-down 45 detik dan kursus tujuh tim untuk menentukan urutan rancangan (tidak satu pun dari hak-hak itu yang benar-benar disarankan) dan saya telah melihatnya setiap tahun sejak itu. Menulis ulang sejarah bisa sedalam mengambil MVP 1984 dari Larry Bird dan memberikannya kepada Moses Malone.

Itu di atas semua hal standar yang bisa saya lakukan sebagai manajer umum Kings, tetapi saya hanya memilih untuk mengotomatisasi untuk melihat seperti apa Sacramento Kings pada tahun 1986. Entah bagaimana saya berakhir dengan NBA Hall-of-names John Stockton dan Patrick Ewing – Itulah yang dapat dilakukan Kejuaraan Draf untuk Anda! – Hadapi Ralph Sampson dan Michael Jordan Dari Houston Rockets pada hari pembukaan.

READ  Apakah akan ada WWE 2K23?

sampai Idola masa kecil di Yordania – Legenda NC State David Thompson – Masih di liga, dengan peringkat Golden State, 83. MyNBA Eras memungkinkan Anda memulai waralaba dari hari ini (musim 2022-23) atau sejarah tiga poin (2002-03, 1991-92 , atau 1983-84). Thompson melewatkan sebagian besar musim 1983-84 karena dia pulih dari kecanduan, dan dia keluar dari bola basket profesional pada usia 29. Di MyNBA Eras, Tragedi itu tidak pernah terjadi.

Final NBA 1996 adalah bagian dari Jordan Challenge, dan dalam 40 tahun sejarah MyNBA Eras, Anda dapat mencegah Seattle SuperSonics dari Gary Payton berangkat ke Oklahoma City.
Foto: Konsep Visual / Olahraga 2K

Ini adalah tingkat tinjauan historis yang saya harapkan akan saya temukan dalam simulasi manajemen PC, bukan di game konsol, dan tentu saja bukan salah satu paket di Museum Tantangan Masterpiece Jordan dan Mode karir penuh WNBA, sekarang di tahun ketiga, untuk pemain dan klub. Sejak Jordan Challenge terakhir kali muncul pada 2010, telah NBA 2K Serial ini adalah apa yang saya sebut sebagai game “pulau gurun” – seperti halnya konsol (dan pembangkit tenaga listrik), Anda dapat pergi dengan kesendirian selama satu tahun. NBA 2K23 Ini adalah permainan misi ke Mars. Dan kembali.

Namun, semua nilai itu – yang Anda dapatkan di gim dasar – merasa terancam oleh penggemar berat MyCareer dan MyTeam, dan panggilan konstan gim untuk menghabiskan uang ekstra di kedua mode. Jangan salah paham; Saya bermain dengan mereka bersama jutaan orang lainnya, dan terutama menikmati elemen gaya hidup MyCareer yang imersif. Saya telah menghabiskan juga memalukan Jumlah uang untuk memajukan karakter yang Anda buat dan kostum mereka. Baik MyCareer dan MyTeam menawarkan high yang cepat, mengingat pengalaman gameplay yang lebih ketat dan hadiah instan, dibandingkan dengan mode karir lama yang lambat. Dan sementara saya sejauh ini mampu menolak lagu sirene untuk meningkatkan nilai mata uang virtual saya, versi ulasan yang diberikan 2K Sports kepada saya adalah versi Michael Jordan $99,99, yang pemain mulai dengan 100.000 modal kerja.

Kota, dunia penting di mana pemain MyCareer Anda tinggal dan bermain hoop jalanan, tampaknya menjadi tanda bahwa konsep visual menyadari betapa tidak mampunya penghuninya dapat melihat sisa permainan tanpa berpegangan tangan. Ada tonggak sejarah besar di mana pemain diberitahu tentang Tantangan Jordan (dan mereka bahkan dapat meluncurkannya langsung dari MyCareer), misalnya, dan ada banyak hadiah di dunia jika Anda dapat menyelesaikan 40 dari 45 tujuan mode.

Guru Jordan Challenge di kota, dalam NBA 2K23

Kota di MyCareer dirubah tampaknya mengakui bahwa banyak pemain tidak akan mencari tantangan Jordan kecuali diarahkan itu.
Foto: Konsep Visual / Olahraga 2K

Bagi mereka yang mungkin ingin mencicipi imersi dalam Era MyNBA, Jordan Challenge sangat cocok. Penawaran yang sudah kami miliki Dilihat dengan sangat detail, adalah presentasi sempurna dari periode 15 pertandingan dalam karirnya, lengkap dengan tampilan dan nuansa siaran yang mencakup chyron jadul, CRT dan filter garis pindai, dan bahkan komentar dari salah satu penyiar sebenarnya yang telah mengikuti Jordan untuk sebagian besar karir Jordan, Mike Fratelo dari NBC. Anda juga akan mendapatkan semua fitur ini untuk game Anda di MyNBA Eras. Apa yang tidak akan Anda dapatkan adalah versi sinematik yang luar biasa — maksud saya, berbakat — dari sorotan terbesar Jordan ketika itu adalah permainan bintang tiga.

Tetapi Anda akan merasakan menyempurnakan gameplay yang telah diterapkan konsep visual ke masing-masing dari empat era, seolah-olah studio sedang membangun empat game terpisah. Contoh kasus: Memainkan Bad Boys Detroit Pistons 1989 dengan Jordan, saya membuat langkah ke baseline melawan bek saya dalam kampanye yang bisa saya akhiri dengan tidur saya dengan pemain MyCareer, belum lagi seseorang seperti Jordan. Tapi 6-10 Rick Mahorn datang dan mendandani saya dengan lengan dan kaki yang kusut yang belum pernah saya lihat sebelumnya. NBA adalah liga yang lebih bersifat fisik pada masa itu, dan NBA 2K23 Itu benar-benar membuat saya merasakan kepahitan yang dimiliki Jordan di punggungnya – yang membuat saya lebih menghargai semua prestasinya, terlepas dari fisiknya, bahkan lebih.

Dalam permainan utama (dan saat ini) ada penyesuaian pada perilaku menembak, pertahanan, dan pemain di luar bola yang dengannya saya dapat melihat para pengembang mendekati pengejaran keaslian tanpa akhir. Namun, saya merasa belum benar-benar “mengerti”, jadi menilai keefektifannya sulit. Dari apa yang saya dengar di media sosial, dan membaca dari orang lain, ada konsensus luas bahwa menembak lebih sulit tahun ini, bahkan saat permainan memberi pemain opsi menu baru untuk memberi diri mereka jendela yang lebih besar ke titik pemotretan mereka.

Sulit untuk dijelaskan, tetapi pemotretan shot-gauge di versi sebelumnya (sebagai lawan hanya menggunakan peringkat pemain dan dadu back-roll) tampak agak sulit atau berlebihan (terutama di tangan pengguna online yang terampil). Tampaknya 2K Sports ingin orang-orang lebih fokus menonton animasi pemain mereka, bukan meter, dan menembakkan tongkat tembakan atau tombol X/Square saat mereka melihatnya di bagian atas burung. Ada empat opsi baru, mulai dari rilis paling awal hingga paling akhir.

Sue Bird dari Seattle Storm di WNBA di NBA 2K23

Perubahan pada pemotretan, pertahanan, dan peningkatan AI membantu semua mode permainan, jadi jangan abaikan mode WNBA profesional.
Foto: Konsep Visual / Olahraga 2K

Aku masih belum tahu mana yang benar-benar cocok untukku. Beberapa hari saya pikir saya seorang pria awal dan kemudian meteran tembakan saya memantul ke zona akhir, jadi saya beralih ke itu. Kemudian, membaca catatan tembakan bahwa saya memiliki tembakan awal atau sedikit lebih awal pada umpan silang jarak menengah harus dengan mudah memasangnya. Kadang-kadang saya tidak tahu apakah peringkat saya mengambil alih (pemain MyCareer, di mana saya memiliki masalah terbesar, adalah 76 secara keseluruhan) atau jika saya tidak fokus pada gaya saya dengan benar. Dengan tidak adanya tutorial yang lebih tercerahkan daripada yang disajikan sejauh ini, saya mungkin kembali ke silsilah pemotretan dan melewati penghitung.

Di sisi lain, ada perilaku pemain off-ball yang membuat quarterback yang saya buat memberikan tiga assist di pertandingan pertamanya dengan Charlotte Hornets – untuk referensi, saya pergi setengah musim sebelum saya mendapatkan sebanyak itu dalam satu pertandingan. NBA 2K22. Itu adalah angin segar untuk berdiri 15 kaki di dekat garis dasar, punggung saya ke keranjang, dan ketika jam tembakan mencapai 5 menyaksikan rekan satu tim AI berkedip di belakang saya untuk umpan mudah dari belakang dan dua poin. Kecuali saya meminta permainan Pick-and-Roll tahun lalu, rekan tim saya mengikuti permainan yang ditentukan, atau hanya berdiri di sana menunggu saya melakukan sesuatu.

Ada pass baru untuk ‘membuka’ yang saya butuhkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam mode latihan dalam permainan untuk mempelajari cara turun. Ini mirip dengan “mengarah ke bola basket”, diperkenalkan di NBA2K21, Tapi siapa yang lupa menggunakannya. Semua operan yang saya selesaikan di atas ditembakkan oleh AI – yang keren – tetapi “Unlocking Player” mengharuskan menahan B/Lingkaran, menunggu pemain AI mengenali panggilan (ditunjukkan oleh ikon bola basket di bawah), lalu menekan tombol A/X di saat yang tepat. Saya memiliki beberapa situasi di mana rekan tim saya tampaknya tidak menangkap perintah get-open. Ini mungkin karena akan berlawanan dengan intuisi untuk mengetuk tongkat kiri pada orang yang ingin Anda buka kuncinya sejenak sebelum menahan tombol.

Terakhir, pertahanan sangat terbantu oleh mekanisme bayangan baru yang digunakan untuk mempertahankan bola, meskipun awalnya sulit untuk dipahami. Dengan menekan tombol tongkat kiri, bek akan diatur ke area di mana ia memiliki jangkauan terbaik terhadap pemain bola. Jika lawan bergerak ke arah itu (dan pemain bertahan mengikutinya), mereka akan kurang efektif, baik masuk ke keranjang atau menembak. Ada banyak hal yang harus dipahami saat ini, dan sulit untuk memahami bagaimana saya bisa menggunakan bayangan untuk memaksa pergeseran, daripada hanya bereaksi terhadap gerakan seseorang dan mencoba mencuri bola. Rasanya lebih seperti panggilan visual ke sistem tahun lalu, karena menebak dengan benar gerakan pawang bola akan menempatkan mereka pada risiko yang lebih besar untuk dicuri atau ditangkap. Tetapi dengan sedikit kekuatan pada balok lurus dan jongkok, NBA 2K23 Lebih tepat untuk menekankan pertahanan dasar pada bola daripada tindakan dramatis yang bertujuan menghentikan hasil.

Kartu Awal MyTeam di NBA 2K23

Seperti biasa, MyTeam menawarkan banyak bonus dan kenaikan cepat. Tapi itu tidak berarti murah.
Foto: Konsep Visual / Olahraga 2K

Ada banyak yang harus dievaluasi NBA2K23, Dan banyak penilaian yang belum datang dari komunitasnya yang bergejolak, berbagai influencer, dan orang-orang seperti saya. Tetapi NBA 2K23Daya tarik dan nilainya, untuk sekali untuk waktu yang sangat lama, jauh melebihi panggilan awal dan gigihnya untuk menghabiskan uang, dan rasa bersalah serta perasaan buruk yang ditimbulkannya. Seperti yang saya katakan di bulan Agustus, jika tidak ada yang lain, tidak ada yang bisa mengeluh bahwa Konsep Visual tidak melakukan apa pun untuk memposisikan waralabanya. Jadi jika transaksi mikro terlalu mengganggu Anda, Anda selalu dapat membuka MyNBA Eras dan menulis ulang sejarah 40 tahun tanpa biaya tambahan.

NBA 2K23 Diluncurkan pada 9 September di PlayStation 5 Dan Xbox Xbox X; Versi yang tidak memiliki banyak fitur juga dirilis dalam ulasan ini Nintendo BeralihDan Playstation 4Dan jendela PC dan Xbox satu. Gim ini ditinjau di Xbox Series X menggunakan kode unduhan pra-rilis yang disediakan oleh 2K Sports. Vox Media memiliki kemitraan afiliasi. Ini tidak mempengaruhi konten editorial, meskipun Vox Media dapat memperoleh komisi untuk produk yang dibeli melalui tautan afiliasi. kamu dapat menemukan Informasi tambahan tentang kebijakan etika Polygon ada di sini.