Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan lampiran Hori Split Pad Pro: Saya bukan lampiran

Ulasan lampiran Hori Split Pad Pro: Saya bukan lampiran

Anda mungkin sudah tahu tentang Hori’s $59,99 Split Pad Pro, yang menata ulang pengontrol Joy-Con Nintendo Switch seolah-olah mereka telah dibobol di gym. Hori meluncurkan konsol Beberapa tahun yang lalu bersebelahan Iblis X Mesin. Ini dirancang untuk orang-orang dengan tangan besar, atau lebih tepatnya, siapa saja yang tangannya terasa kencang menggunakan kontrol bawaan Switch. Seperti Joy-Cons, Split Pad Pro meluncur di sisi Switch Anda, tetapi dua kali lebih lebar dan tebal serta memiliki pegangan dan garis yang ergonomis. Setiap tombol, pemicu, dan tongkat lebih besar, dan karenanya lebih mudah dikendalikan. Dengan perubahan ini, Switch terasa seperti konsol yang sama sekali berbeda (dan lebih baik) untuk dimainkan saat bepergian.

Sejak debutnya di penghujung tahun 2019, Hori telah merilis beberapa warnaNamun minggu ini, perusahaan meluncurkan aksesori baru. Ini disebut Split Pad Pro Attachment, yang menggabungkan gamepad seperti Joy-Con dengan attachment USB berkabel yang memungkinkannya digunakan dengan Switch Anda saat terpasang di dok.

Soket headphone dipasang di bagian bawah aksesori, dengan tombol untuk mengatur volume di dekatnya.

Fasilitas ini ringan pada fitur tambahan untuk dipertimbangkan Harganya $79,99, dari memberi Anda pilihan untuk kontrol kabel. Ini menawarkan jack headphone, dan ada tombol untuk mengatur volume atau mematikan mikrofon headphone, jika ada. Itu benar-benar kasarnya paket baru ini dan, anehnya, lampiran tidak dapat dibeli secara terpisah.

Ada sedikit alasan bagi pemilik Split Pad Pro saat ini untuk merasa terdorong oleh fasilitas tersebut, tetapi ini jauh lebih menarik bagi pembeli pertama kali. Meskipun jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan Switch saat bepergian daripada berlabuh, saya sarankan hanya mendapatkan gamepad untuk menghemat uang. Untuk aksesori berharga seperti itu, harus terhubung ke adaptor melalui kabel terbatas, belum lagi headphone akan memiliki kabel lain yang terpasang antara Anda dan TV. Dan tergantung pada pengaturan game Anda, kabel sekitar 10 kaki mungkin tidak cukup panjang.

Hori mungkin akan membuat argumen yang tepat bahwa label harga $79,99 sesuai dengan biaya pembelian satu set pengontrol Joy-Con. Tetapi dengan itu, Split Pad Pro sendiri secara serius dikompromikan dalam hal fitur dibandingkan dengan Joy-Con Nintendo. Mereka tidak dapat bekerja secara nirkabel (seperti, saat mereka terputus dari adaptor Anda), dan mereka tidak memiliki gemuruh, NFC untuk Amiibo, dan gyroscopic yang ditujukan untuk game yang mendukungnya. (Meskipun masing-masing memiliki dayung belakang yang dapat diposisikan ulang saat terhubung langsung ke sakelar Anda.) Sejauh penyesuaian berjalan, dayung di gamepad kiri dapat ditetapkan ke fungsi apa pun di kiri Split Pad Pro, kecuali untuk minus dan tombol. Cuplikan Layar. Ini serupa di sisi kanan, dengan hanya tombol plus dan home dihilangkan.

Namun, terlepas dari nilainya yang berbahaya, saya menikmati menggunakan ekstensi Split Pad Pro – sebagian besar karena betapa hebatnya menggunakannya. Jika kamu suka Pengontrol Nirkabel Nintendo Switch Pro Seperti yang saya lakukan, konsol Hori ini mengemulasinya dengan baik sebagai gamepad berukuran biasa yang nyaman. Stik analog, pemicu, dan tombol pada Split Pad Pro terasa sama responsifnya dengan Nintendo, dengan manfaat tambahan (atau gangguan, tergantung pada orangnya) yang terhubung dan tidak perlu diisi ulang.

Aksesori Hori Split Pad Pro

Split Pad Pro tetap merupakan pembelian yang sangat baik, dengan tombol besar dan pegangan ergonomis.

Aksesori Hori Split Pad Pro

Kabel lampiran panjangnya sekitar 10 kaki, yang mungkin sesuai atau tidak untuk pengaturan game Anda.

Anehnya, saya juga menikmati menggunakannya sebagai gamepad PC untuk bermain game seperti cincin tua. Dengan mainan itu, saya tidak keberatan produk ini tidak goyang. Steam langsung mengenalinya, dan jika Anda dapat melewati beberapa tombol wajah yang tidak cocok dengan apa yang ada di layar, itu adalah pengalaman yang mulus — setidaknya dalam hal kontrol. Meskipun fasilitas ini dapat menambah atau mengurangi volume di Windows, traversal audio dengan jack headphone-nya tidak berfungsi. Sulit untuk menyebut ini sebagai cacat produk yang lebih berarti bahwa itu adalah aksesori Switch, tetapi tetap saja mengecewakan.

Setiap kali saya menunjukkan lampiran Split Pad Pro kepada orang-orang di kantor kami, kegembiraan awal menjadi bingung ketika saya menjelaskan harga dan seberapa kecil fasilitas itu sendiri. Akan menjadi cerita yang sedikit berbeda jika Hori mulai memasukkannya bersama Split Pad Pro untuk perbedaan harga yang lebih rendah. Namun sebagaimana adanya, Split Pad Pro adalah satu-satunya aspek penting dari bundel ini, bukan lampirannya.

Fotografi oleh Cameron Faulkner/The Verge

READ  Magic: The Gathering akan menggantikan draft booster dan berhenti menjualnya pada tahun 2024