Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan Boox Palma, Surface Pro, dan Surface Laptop

Ulasan Boox Palma, Surface Pro, dan Surface Laptop

Surface Pro dan Surface Laptop tahun ini hanya perlu melakukan satu hal agar berhasil: bekerja. Setelah lebih dari satu dekade memberikan banyak janji dan kurang memberikan hasil pada semua hal yang terkait dengan Windows on Arm, Microsoft memerlukan perangkat baru yang didukung Qualcomm ini untuk setidaknya membuktikan bahwa mereka dapat bersaing dengan chip yang didukung Intel dan AMD di pasar.

Sejauh ini, sepertinya kabar baik. pada Episode ini siaran langsung-Kami akan menyusulnya tepiTom Warren dan Nathan Edwards meninjau perangkat baru tersebut. Kami berbicara tentang kinerja prosesor, masalah emulasi, masa pakai baterai, fitur AI, dan banyak lagi. Kesimpulan keseluruhan? Perangkat keras baru ini mungkin belum mengubah permainan PC, tetapi bisa saja. Dan ini adalah awalnya.

Sebelum kita membahasnya, mari kita bahas tentang kegemaran yang tiba-tiba terhadap alat online baru: Kotak Palma. Setelah diluncurkan tahun lalu tanpa banyak kemeriahan, perangkat seukuran ponsel cerdas dengan layar e-ink dan akses ke Google Play Store ini telah menjadi hit di kalangan pembaca — dan siapa pun yang mencari cara untuk menggunakan aplikasi favorit mereka dengan cara yang lebih sederhana dan tidak mengganggu. jalan. . Kami berbicara dengan beberapa orang yang menyukai Palma mereka dan mencoba sendiri perangkat ini.

Setelah itu setelah kita ngobrol dengan Service kita akan menerima pertanyaan dari Al siaran langsung Hotline (hubungi 866-VERGE11 atau [email protected]!) tentang masa depan PC setelah Copilot Plus tampaknya mengambil alih. Apakah ini akhir dari lini x86 dan Intel, atau apakah ini hanya jenis komputer baru yang sejalan dengan komputer lainnya? Kami punya beberapa ide.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang semua yang kita diskusikan di episode ini, berikut beberapa tautan untuk membantu Anda memulai, dimulai dengan Boox Palma:

READ  GameStop memungkinkan seseorang untuk menjual foto NFT menunjuk 9/11 mereka

Dan di platform (kami akan memperbarui tautan ini setelah ulasan kami dipublikasikan):