Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Turis Amerika didenda karena merusak tangga Spanyol dengan sepeda motor

Turis Amerika didenda karena merusak tangga Spanyol dengan sepeda motor

Catatan Editor – Berlangganan CNN Travel Buka buletin untuk Italia Untuk informasi orang dalam tentang tujuan favorit Italia dan daerah yang kurang dikenal untuk merencanakan perjalanan akhir Anda. Plus, kami akan membuat Anda bersemangat sebelum Anda mencari saran film, daftar bacaan, dan resep dari Stanley Tucci.

Roma (CNN) – Dua turis Amerika didenda dan dilarang memasuki pusat kota bersejarah Roma setelah Spanish Steps merusak kota dengan sepeda listrik.

Insiden itu, yang ditangkap oleh kamera keamanan, terjadi kurang dari sebulan setelah seorang pria Saudi ditangkap karena diduga mengendarai mobil sport Maserati sewaan di sebuah landmark abad ke-18, yang juga menyebabkan kerusakan.

Polisi mengatakan para turis, berusia antara 28 dan 29 tahun, dihentikan oleh patroli sekitar pukul 02:45 waktu setempat pada 3 Juni setelah sebuah sepeda motor dilemparkan ke bawah tangga, juga dikenal sebagai Trinità de Monti.

“Dua turis Amerika meluncurkan moped tiga kali menuruni tangga Trinità dei Monti, merusak anak tangga ketiga hingga terakhir travertine dari tanjakan kedua di samping menuju pendakian San Sebastianello,” sebuah pernyataan dari Pengawas Capitoline kota itu. Kantor Warisan Budaya mengatakan Kamis.

Biaya restorasi

Kedua pasangan didenda.

Polizia Roma Capitale

Dia menambahkan bahwa kecelakaan itu menyebabkan perpindahan sepotong marmer dengan diameter 10 sentimeter, dan biaya restorasi diperkirakan mencapai 25.000 euro (27.000 dolar).

Polisi mengatakan mereka didenda 400 euro masing-masing “sesuai dengan ketentuan peraturan polisi kota”.

Polisi mengatakan wanita itu telah mengajukan pengaduan tentang kerusakan properti monumen, karena pada satu titik dia melemparkan sepeda motor yang dia kendarai menuruni tangga.

Polisi mengatakan pria dan wanita itu dilarang mengunjungi daerah sekitar tangga selama dua hari.

READ  Unit Elit Rusia Menyebabkan 40 Persen Korban di Ukraina: Resmi

Pada bulan Mei, polisi perbatasan menangkap seorang pria Saudi berusia 37 tahun di Bandara Internasional Milan setelah Maserati sewaan didorong menuruni tangga batu dan ditinggalkan.

Mobil itu menyebabkan patah tulang dua derajat dan “patah tulang luas, goresan dan lecet”.

Spanish Steps adalah salah satu monumen paling terkenal di Roma. Mereka berutang nama mereka ke Kedutaan Besar Spanyol di Tahta Suci yang diselenggarakan di sebuah istana di alun-alun di bawah ini.

Restorasi dua tahun senilai €1,5 juta ini—yang telah muncul di beberapa film, terutama film Roman Holiday tahun 1953 yang dibintangi Audrey Hepburn dan Gregory Peck—selesai pada tahun 2015.

Kredit gambar tertinggi: Roma Polizia Capitale

Sharon Braithwaite dan Livia Borghese dari CNN berkontribusi pada cerita ini