April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tunggu, Apakah Nintendo GameCube Hampir Memiliki LCD Resmi?

Tunggu, Apakah Nintendo GameCube Hampir Memiliki LCD Resmi?

Nintendo GameCube adalah konsol kecil yang aneh, dengan segala macam add-on dan periferal aneh yang dirilis selama bertahun-tahun, mulai dari adaptor LAN hingga Game Boy Links hingga drum bongo. Namun, satu hal yang saya tidak tahu sampai hari ini adalah rencana perusahaan untuk LCD resmi.

melalui Pergi ke NintendoDan Adam Doree mengupload video presentasi Nintendo yang belum dipotong pada E3 2002menampilkan Shigeru Miyamoto, Satoru Iwata, dan Bill Trinen. Dalam video ini, setelah kru menghabiskan banyak waktu membicarakannya Anyaman Angin Dan Metroid PerdanaNamun, Iwata mengungkapkan bahwa mereka memiliki satu kejutan terakhir untuk didiskusikan: layar LCD kelas satu, dirancang untuk dipasang di bagian atas konsol dan membuatnya rata. lagi Lebih portabel dari sebelumnya (GameCube terkenal memiliki pegangan pembawa di punggungnya). Saya mengatur video untuk diputar otomatis di awal diskusi tentang monitor:

Shigeru Miyamoto – Wawancara fitur Unseen / Extended 2002, dengan Satoru Iwata & Takashi Tezuka

Saya tidak pernah tahu ini! Tentu, perusahaan lain telah memasuki kekosongan ini selama bertahun-tahun, merilis monitor berbeda dengan kualitas berbeda, tetapi sangat menyenangkan memiliki monitor resmi Nintendo.

Ukurannya hanya lima inci, memiliki rasio 4:3, dan resolusi hanya 320 x 240. Kedengarannya buruk menurut standar 2023 tetapi ini tahun 2002 jadi tidak sekarang luar biasa, Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas, di mana Mario Sinar Matahari Terlihat baik! Menarik juga mendengar Iwata mengatakan bahwa periferal seperti inilah yang secara khusus meyakinkan Nintendo untuk memasang keluaran digital –Itu sendiri merupakan aspek perangkat keras yang terlupakan tetapi menakjubkan—GameCube.

Iwata mengungkapkan bahwa dia bertemu Yuji Naka dari Sega—di saat-saat bahagia-pada Bintang Fantasi Online, dan pasangan tersebut mendiskusikan apakah mereka dapat menggunakan judul itu dan “mengubahnya menjadi game seluler” untuk memanfaatkan layar ini sebaik-baiknya. Tidak ada yang terjadi, tentu saja, tapi tetap keren membayangkan era GameCube di mana Anda bisa memegang konsol Anda, membawanya ke rumah teman dan bermain Dash Ganda Mario Kart di layar mini Nintendo resmi Anda.

Hanya karena SAYA Hanya mengenali ini hari ini tidak berarti tidak ada hal lain di sekitar layar; Ini tulisan tahun 2002 IGN Tentang betapa cantiknya diamisalnya, sementara Dimasukkannya dalam Variasi Konsol berspekulasi Bahwa tingginya biaya LCD pada saat itu membuatnya sangat mahal untuk diluncurkan. Sementara itu, video di bawah ini memiliki perpanjangan tangkapan layar yang bagus bersama dengan beberapa speaker, bagian dari pengaturan game tahun 2002 paling epik yang bisa dibayangkan.

E3 2002 – Screenshot Nintendo Booth

untuk memperbaharui: Terima kasih kepada Spindash di Twitter, masih ada lagi! Satoru Iwata diam-diam mengungkapkan bertahun-tahun kemudian bahwa layar memiliki kemampuan 3D rahasia tanpa kacamata yang Nintendo “rahasiakan”, bersama dengan hal-hal sepele yang disediakannya. Bintang Fantasi Online Angka ditampilkan di beberapa unit tampilan Itu akhirnya dicuri dari lantai ruang pamer!

READ  Kongregate dan Digital Bros. telah bergabung. Gelombang PHK di industri video game