Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trump menyerang film ‘The Apprentice’ dengan surat penghentian dan penghentian

Trump menyerang film ‘The Apprentice’ dengan surat penghentian dan penghentian

Pengacara Donald Trump telah mengirimkan surat penghentian dan penghentian kepada para pembuat film di balik The Apprentice, dalam upaya untuk memblokir penjualan dan peluncuran film tersebut di Amerika Serikat. Tim di balik film tersebut ragu-ragu dalam mencapai kesepakatan distribusi, menurut dua orang yang membaca surat itu. The Apprentice, yang membahas tahun-tahun awal Trump sebagai pengembang real estat dan hubungannya dengan Roy Cohn, ditayangkan perdana di Festival Film Cannes minggu ini.

“Film ini adalah potret mantan presiden yang adil dan seimbang,” kata produser film tersebut dalam sebuah pernyataan mengenai surat gencatan dan penghentian tersebut. “Kami ingin semua orang melihatnya dan kemudian memutuskan.”

Film yang diproduksi secara independen ini dibintangi oleh Sebastian Stan sebagai Trump dan Jeremy Strong sebagai Cohn. Hal ini menampilkan potret buruk mantan presiden tersebut sebagai seorang petani yang tidak mementingkan etika, yang menekan kontraktor dan memutuskan kesepakatan dengan massa untuk menyelesaikan bangunannya. Ini mencakup rincian kontroversial lainnya, termasuk adegan di mana Trump memperkosa istri pertamanya, Ivana, dan menggambarkan dia menggunakan amfetamin untuk menurunkan berat badan, serta menjalani sedot lemak dan operasi plastik.

Kubu Trump menanggapinya dengan surat pedas dan mengancam akan mengambil tindakan hukum. “’Film’ ini benar-benar fitnah keji, tidak boleh ditayangkan, dan bahkan tidak pantas ditempatkan di bagian DVD langsung di toko film diskon yang akan segera ditutup, Stephen Cheung, direktur komunikasi kampanye Trump, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Milik dari tempat sampah yang terbakar.”

Ketika tim kampanye Trump dihubungi untuk mengomentari surat tersebut, mereka merujuk pada pernyataan sebelumnya mengenai film tersebut.

“The Apprentice” disutradarai oleh Ali Abbasi, sutradara keturunan Iran-Denmark di balik “Holy Spider” dan “Border,” dan menampilkan skenario oleh Gabriel Sherman, seorang jurnalis yang meliput pemerintahan Trump.

READ  Charlie Kaufman mengecam eksekutif Hollywood di WGA Awards saat pembicaraan kontrak semakin dekat - Tenggat waktu

Pada konferensi pers di Cannes untuk The Apprentice, Abbasi menanggapi ancaman hukum Trump. “Semua orang membicarakan dia yang menggugat banyak orang, tapi mereka tidak membicarakan tingkat keberhasilannya, tahu?” Dia berkata. Dia juga menawarkan untuk menunjukkan film tersebut kepada Trump, dengan mengatakan: “Saya tidak berpikir ini adalah film yang dia tidak suka.”