Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Triple H mengungkap rahasia menarik tentang pidato WWE HOF Paul Heyman

Triple H mengungkap rahasia menarik tentang pidato WWE HOF Paul Heyman

Paul Heyman memimpin kelas induksi Hall of Fame WWE 2024 dengan penuh gaya pada tanggal 5 April. “The Wise Man” memberikan pidato pengantar yang panjang di mana dia berterima kasih kepada banyak orang yang telah membawanya ke posisinya sekarang, merujuk pada banyak karakter lamanya, dan memberi tahu semua orang yang percaya bahwa jiwa ECW meninggal pada tahun 2001 karena melakukan pekerjaan berbahaya. Seperti siapa pun yang dilantik ke dalam Hall of Fame, Heyman menerima cincin pribadinya, yang menurut Triple H, memiliki ukiran sesuatu di dalamnya yang bersifat pribadi untuk setiap orang.

iklan

“Cincin Hall of Fame-nya memiliki lambang di bagian dalam. Mereka bisa mendapatkan ukiran apa pun yang mereka inginkan di bagian dalam, yang penting bagi mereka,” katanya kepada The New York Times. Konferensi pers Suatu malam setelah WrestleMania 40. “Aku serahkan itu padamu,” kata Paul. “Dia seharusnya memberitahumu apa yang aku tulis di sana jika kamu mau karena itu antara dia dan aku, tapi jika dia ingin memberitahumu dia bisa. Kata yang aku masukkan ke dalam cincinnya persis seperti apa yang aku rasakan terhadapnya, jadi itu sangat berarti. “

Heyman berada di tepi ring untuk acara utama malam pertama WrestleMania 40, di mana Reigns dan The Rock mengalahkan Cody Rhodes dan Seth Rollins. Ini berarti pertandingan Reigns dan Rhodes yang akan datang untuk Kejuaraan Dunia Tak Terbantahkan WWE pada Malam 2 sekarang akan diperebutkan berdasarkan “Aturan Dinasti”. Mengingat betapa seringnya terjadi tumpang tindih dalam pertandingan yang melibatkan The Bloodline, Rhodes berharap dapat mengatasi setiap rintangan yang bisa dibayangkan jika dia ingin menyelesaikan ceritanya.

READ  Aktris Swades Gayatri Joshi menabrak Ferrari Lamborghini, menewaskan dua orang

iklan

Harap kutip sumber asli saat menggunakan kutipan dari artikel ini, dan berikan H/T kepada Wrestling Inc. Untuk menyalin.