Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Travis Kelce menunjukkan dukungannya di pertunjukan Taylor Swift di Singapura saat sang bintang bernyanyi tentang dirinya pada malam terakhir turnya

Travis Kelce menunjukkan dukungannya di pertunjukan Taylor Swift di Singapura saat sang bintang bernyanyi tentang dirinya pada malam terakhir turnya

Oleh Campbell Greaves untuk Daily Mail Australia

22:51 09 Maret 2024, diperbarui 22:53 09 Maret 2024

Travis Kelce memainkan pacarnya yang penyayang lagi ketika dia kembali untuk salah satu pertunjukan Eras Tour Taylor Swift di Singapura – pertunjukan terakhirnya sebelum istirahat dua bulan.

Video yang dibagikan di media sosial menunjukkan Travis, 34, menari dan bernyanyi mengikuti upacara dari sebuah suite, dikelilingi oleh rombongannya.

Pemenang Kansas City Chiefs Super Bowl itu difoto oleh para penggemar yang sedang duduk sambil mengenakan kaus putih cerah bermotif hijau dan emas.

Bintang olahraga itu sempat terlihat menyeka wajahnya dengan handuk saat menikmati pertunjukan di kondisi Singapura yang lembab.

Dalam video terpisah, Kelsey mengenakan kacamata hitamnya saat menonton pacarnya tampil.

Travis Kelce, 34, (foto) kembali berperan sebagai kekasihnya saat ia kembali untuk pertunjukan Eras Tour Taylor Swift lainnya di Singapura, pertunjukan terakhirnya sebelum istirahat dua bulan.

Video tersebut berjudul, “Travis Kelce Tunjukkan Dukungan untuk Taylor Swift Menghangatkan Hati.” Senyuman saat Taylor mulai bernyanyi benar-benar merupakan hal termanis yang pernah ada.

Saat konser, Swift, 34, memutuskan untuk memberikan anggukan kepada kekasihnya di antara penonton melalui kata-katanya.

Dia muncul untuk lirik remixnya “Karma”, di mana dia sekali lagi menyanyikan “Karma is the guy on the Chiefs” alih-alih “the guy on the screen”.

Video yang dibagikan di media sosial menunjukkan Travis menari dan bernyanyi mengikuti upacara dari sebuah suite yang dikelilingi oleh rombongannya.
Taylor Swift (foto) tetap tampil menawan meski iklim Singapura lembap

Karakter tersebut memicu sorakan dari penonton yang berkumpul di Stadion Nasional.

Kelce terbang ke Singapura minggu ini setelah kakak laki-lakinya Jason secara emosional mengumumkan pengunduran dirinya dari NFL setelah 13 musim bersama Philadelphia Eagles.

Pertunjukan pada hari Sabtu adalah pertunjukan terakhir Swift di Stadion Nasional Singapura sebelum istirahat dua bulan sebelum serangkaian pertunjukan panjang di Eropa.

Kelce kemungkinan akan mengikutinya ke Eropa untuk beberapa pertunjukannya karena dia saat ini memanfaatkan offseason NFL secara maksimal.

READ  ketenangan | Berita | Kematian Wilco Johnson

Chiefs tidak akan kembali berlatih hingga bulan Juli.

Selama konser, Swift memutuskan untuk memberikan anggukan kepada kekasihnya di antara penonton melalui kata-katanya

Baca selengkapnya: Travis Kelce dan Taylor Swift berkumpul di PDA saat bintang pop itu mengangkat tangannya ke sekeliling bintang NFL, yang menyambutnya di luar panggung dengan ciuman penuh gairah setelah pertunjukan Eras Tour terakhirnya di Singapura