Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tonton Momen Drop-The-Mic Hollywood Teamsters Boss di Meeting – Deadline

Tonton Momen Drop-The-Mic Hollywood Teamsters Boss di Meeting – Deadline

Pekerja Hollywood mempresentasikan front persatuan tadi malam di Shrine Auditorium untuk mendukung pemogokan Writers Guild of America yang sedang berlangsung, yang kini memasuki hari ketiga. Ini termasuk Teamsters Local 399 di Hollywood, yang sekretaris dan negosiator utamanya, Lindsay Dougherty, memiliki momen drop-mic terbesar di depan 1.800 anggota WGA West.

Duncan Crabtree – Irlandia

SAG-AFTRA

Seperti yang dilaporkan Deadline kemarin, Jon Avnett, ketua Komite Negosiasi Guild Direksi, dan Duncan Crabtree-Ireland, direktur eksekutif nasional dan kepala negosiator SAG-AFTRA, keduanya menyerukan solidaritas antara serikat pekerja Hollywood dan serikat pekerja. Giliran kelompok mereka untuk tawar-menawar berikutnya: DGA memulai pembicaraan kontrak dengan Motion Picture and Television Producers Alliance Rabu, diikuti oleh SAG-AFTRA pada 7 Juni, dan oleh Teamsters dan IATSE tahun depan.

Avnet dan Crabtree-Ireland menyalakan kerumunan, dan saya menerima tepuk tangan meriah dan tepuk tangan meriah.

Tapi Dougherty-lah yang mengendalikan momen terbesar, dan mendapat tepuk tangan berkali-kali ketika dia berjanji anggotanya tidak akan melanggar batas piket WGA.

“Teamster kami juga akan bersamamu,” katanya kepada orang banyak. “Kami memiliki pepatah yang ingin kami sampaikan kepada anggota kami: ‘Anggota tim tidak melewati batas piket.’”

TERKAIT: Pemimpin Pemeran Hollywood Lindsey Dougherty di WGA Strike, Picket Lines, Union Solidarity & Studios’ Bullsh*t — Batas Waktu Tanya Jawab

Dia melanjutkan, “Semua dukungan yang saya lihat sejauh ini akan menjadi lebih baik, dan kami bersemangat untuk bertarung dalam pertempuran ini dengan kalian.” “Sekarang kita berada di titik balik dalam gerakan buruh. Jika kita ingin mendapatkan apa yang kita miliki, kita harus berjuang untuk itu. Jadi tunggu saja di sana. Terus berjuang. Teruslah memukul trotoar suatu hari nanti juga, karena jika Anda melakukan strike line, truk-truk bermuatan truk ini akan berhenti.” Mengalahkan, saya janji.”

TERKAIT: WGA Strike Menutup “Miliaran” Di Tengah Pertempuran, Teriakan “Kembali” Di Luar NYC Studio; Anggota pemeran menolak untuk duduk diam pada pembuatan film ‘American Horror Story’

Saya melanjutkan setelah sorakan mereda. “Kita semua telah melihat apa yang terjadi sekarang di Hollywood. Mereka membuat kita semua kelaparan, bukan hanya kalian. Jadi berapa pun yang kalian bayar sekarang, mereka akan membayar kita semua nanti, dengan bunga.”

“Dan kami berjanji kepada Anda bahwa tahun depan, ketika IATSE dan Teamsters melakukan pertarungan kami, itu akan sama. Kami harus berjuang. Kami harus terus berjuang bersama.”

Terkait: Cakupan hit penuh dari tenggat waktu

Kemudian tiba saatnya untuk menjatuhkan mikrofon. Dan apa yang akan saya katakan kepada studio adalah, ‘Jika Anda ingin berhubungan seks, Anda akan mengetahuinya.’ Dia kemudian meninggalkan panggung untuk tepuk tangan meriah dan pelukan dari Presiden WGAW Meredith Stehm dan banyak lainnya di atas panggung.

Anda dapat menonton video ucapannya di sini:

Setiap pemimpin buruh lainnya yang berbicara pada pertemuan Los Angeles, termasuk perwakilan dari IATSE, Buruh Lokal 724, IBEW Lokal 40, dan Plester Lokal 755, menyanyikan dari buku himne solidaritas yang sama untuk tepuk tangan hadirin.

READ  Tiffany Haddish mengatakan dia 'kehilangan segalanya' setelah gugatan pelecehan