Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tom Brady mengatakan dia akan kembali sebagai Tampa Bay Buccaneers QB musim depan

Tom Brady mengatakan dia akan kembali sebagai Tampa Bay Buccaneers QB musim depan

Tampa, Florida – Tom BradyPensiunnya berlangsung selama 40 hari.

Brady mengatakan Minggu bahwa dia akan kembali ke Tampa Bay Buccaneers untuk musim ke-23 di NFL. Juara Super Bowl tujuh kali itu mengumumkan keputusannya di Twitter dan Instagram, dengan mengatakan bahwa dia memiliki “urusan yang belum selesai.”

“Selama dua bulan terakhir, saya menyadari bahwa tempat saya masih di lapangan, bukan di tribun.” Buku Brady. “Waktunya akan tiba. Tapi tidak sekarang. Saya mencintai rekan satu tim saya, dan saya mencintai keluarga saya yang mendukung. Mereka membuat segalanya menjadi mungkin. Saya akan kembali untuk musim ke-23 saya di Tampa.”

Pengumuman itu datang pada hari yang sama ketika Brady memposting video di Instagram Stories-nya yang menampilkan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo Dia bertanya, “Aku sudah selesai, kan?” Jawaban Brady tidak terdengar, tetapi ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar menutup pintu saat pensiun.

Dalam sebuah pernyataan Minggu malam, manajer umum Boxes Jason Licht mengatakan pengumuman itu adalah sesuatu yang telah dipersiapkan tim dalam beberapa hari terakhir.

“[Head coach Bruce Arians] Saya telah melakukan begitu banyak percakapan dengan Tom akhir-akhir ini sehingga kami pikir ada kemungkinan realistis dia ingin kembali, kata Licht. “Tom adalah quarterback terhebat yang pernah ada dan masih bermain di level elit. Dengan keputusan ini sekarang diambil, kami akan terus bergerak maju dengan rencana tidak resmi kami untuk memuat ulang daftar ini untuk putaran lain turnamen.”

READ  5 takeaways dari 49ers memenangkan Green Bay Packers

Arians mengatakan di NFL dua minggu lalu bahwa dia tidak berpikir Brady akan kembali, menambahkan bahwa dia merasa quarterback-nya dilakukan karena alasannya untuk pensiun – kebanyakan keluarga. Anak-anaknya tumbuh dewasa, dan istrinya, Gisele Bundchen, mengatakan dia berjuang untuk melihat dia menerima begitu banyak pukulan. Namun Brady bisa kembali karena dukungan penuh dari keluarganya.

Dalam sebuah pernyataan hari Minggu, Arianes mengatakan tim “senang” bahwa Brady telah memutuskan untuk kembali untuk musim lain.

“Tom Brady suka bermain sepak bola sama seperti orang lain di sekitar saya,” kata Arians. “Seperti yang Tom katakan, tempatnya sekarang adalah lapangan sepak bola.”

Berita itu juga datang sehari setelah seorang kolektor membayar Brady $518.000 untuk bola yang digunakan dalam operan touchdown terakhir dalam karirnya untuk Brady ke penerima yang melebar. Mike Evans, yang dengan penuh semangat mentweet, “LFG!” Beberapa saat setelah pengumuman Brady.

Kembalinya Brady datang pada malam agen bebas NFL di mana Bucs akan menghadapi kemungkinan membawa kembali semua agen gratis mereka. akhir yang ketat Rob GronkowskiTengah Ryan JensenPenjaga kanan Alex Capasudut belakang, Carlton Davisberlari mundur Leonard Fortnitekeamanan Jordan WhiteheadGaris pertahanan Ndamkong Suho Dan di luar belakang Jason Pierre Paul Mereka ditetapkan untuk menjadi agen bebas tidak terbatas dengan Bucs saat ini $ 11 juta di atas batas gaji.

Gronkowski belum berkomitmen untuk kembali untuk musim 2022, dan mengatakan pada akhir musim bahwa situasinya tidak akan terkait dengan Brady.

Buccaneers melihat peluang mereka untuk memenangkan Super Bowl di Caesars Sportsbook turun dari 20-1 entri hari Minggu menjadi 10-1 setelah berita kembalinya Brady. Peluang NFC mereka telah dikurangi dari 10-1 menjadi 5-1, di belakang Los Angeles Rams, Green Bay Packers, dan San Francisco 49ers.

READ  Charles Barkley memberikan tenggat waktu untuk pertunjukan LIV Golf, detail minggu 'sangat menegangkan' di tengah minat seri

Brady terdaftar 45-1 untuk memenangkan penghargaan NFL MVP 2022 sebelum pengumuman tetapi peluang itu belum diterbitkan ulang. Peluang Super Bowl dan NFC turun 90 menit sementara Caesars Sportsbook mengerjakan berita, bersama dengan pemesanan garis-garis Kejuaraan NCAA.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.