Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL: JUL 30 Tampa Bay Buccaneers Training Camp

Tom Brady kembali berlatih

Gambar Getty

quarterback bajak laut Tom Brady Dia membuat keributan dengan tidak berolahraga pada hari Jumat karena alasan pribadi. Hype secara resmi bisa berakhir. Brady kembali.

Joy Knight dari Tampa Bay Times dia memiliki Publikasikan panduan video Brady dalam latihan.

Brady telah melewatkan dua latihan, dan tidak berada di lapangan sejak berita tentang fakta bahwa lumba-lumba telah memanipulasinya secara ekstensif, dari 2019 hingga 2022. Brady belum mengadakan konferensi pers sejak NFL mengumumkan hasilnya, jadi dia belum belum ditanya tentang kasus ini.

Tebakan Wilde – pertanyaan yang dia terima dari media yang meliput Bocas akan sangat berbeda dalam nada dan isi dari pertanyaan yang dia terima saat ini dari media di Boston.

Meskipun Brady tidak melakukan kesalahan (menurut aturan) dengan mempermainkannya, waktu dan tingkat diskusi melampaui panggilan telepon dan dengan sopan menolak untuk mengejar kemungkinan itu. Dia dan Wakil Presiden Dolphins Bruce Beal, seorang teman dekat, memiliki beberapa koneksi tentang kemungkinan Brady bermain untuk Dolphins sementara Brady bermain untuk Patriots dan Buccaneers.

Brady berhak melakukannya. Tetapi sulit untuk menerima gagasan bahwa Tom adalah tentang tim ketika Tom benar-benar tentang Tom. Dia ingin memilih tempat berikutnya untuk bermain dengan tujuan utama dalam pikirannya, apakah organisasi ini akan membantunya mencapai tujuannya untuk memenangkan bukan hanya Super Bowl lain tetapi, idealnya, semuanya.

Begitu dia bergabung dengan tim, itu semua tentang tim. Karena dia harus menjadi segalanya tentang tim untuk mendapatkan apa yang Tom inginkan.

Cincin Super Bowl favoritnya. Juga dikenal sebagai selanjutnya.