Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Toko di Brooklyn belum menerima informasi tentang penjualan tiket lotere senilai $10 juta

Toko di Brooklyn belum menerima informasi tentang penjualan tiket lotere senilai $10 juta

kereta bawah tanah

Tampaknya pemenang yang beruntung dari dua tiket lotre senilai $10 juta bukanlah seorang Marxis: Dia tidak membagikan satu sen pun kekayaannya kepada karyawan di pompa bensin Brooklyn tempat dia membeli keduanya, kata manajer tersebut kepada The Post.

Pemenang lotere berkali-kali Wayne Murray belum memberi tip kepada karyawan di H&A Gas & Convenience di Avenue H di Flatbush setelah menang, kata manajer Asim, yang mengakui bahwa dia masih memimpikan sepotong kecil kue, terutama karena dia tidak… Dia mendapat hadiah untuk itu. Negara untuk menjual goresan kemenangan.

“Klien yang menang [is] “Pria yang sangat baik,” kata Asim pada hari Sabtu. “Dia mungkin akan kembali… jadi saya optimis.”

Selain itu, bisnis telah meningkat sejak Murray, 63, memenangkan hadiah kedua sebesar $10 juta pada hari Selasa saat memainkan permainan lotere 200X di New York.

Pada Agustus 2022, dia Dia memenangkan $10 juta dengan bermain Black Titanium.

“Tokonya jadi terkenal,” kata Asim.

“Saya telah melihat wajah-wajah baru; beberapa orang terus datang dan bertanya [about the] Toko yang beruntung. Mereka bilang mereka akan mendapatkan bahan bakar dari sini, dan itu bagus untuk bisnis juga.

Dalam kedua kemenangan tersebut, Murray membawa pulang total $6 juta masing-masing setelah pajak, menurut pejabat lotere. Setiap permainan berharga $30 untuk dimainkan.

H&A Gas & Convenience di Avenue H di Flatbush telah menjadi tempat banyak kemenangan lotere. Robert Miller
Pemenang lotere berganda Wayne Murray membeli tiket kemenangannya di H&A Gas & Convenience di Avenue H di Flatbush. Robert Miller

New York membayar bonus $10.000 kepada pengecer yang menjual jackpot kemenangan pada tiket Mega Jutaan atau Powerball, namun tidak kepada pengecer yang menjual jackpot kemenangan untuk permainan lotere kecil lainnya.

READ  Gen Z berharap untuk pensiun selama 40 tahun. Semoga berhasil, kata para ahli

Jadi H&A hanya akan mendapatkan sebagian dari jutaan Murray jika berhasil mencapai kantongnya sendiri.

Asim mengatakan dia belum pernah bertemu Murray sejak pengundian lotere terakhirnya, tapi itu mungkin karena jutawan itu terlalu sibuk berjalan-jalan di Big Apple dengan penuh gaya.

Bisnis meningkat setelah dua kemenangan besar. Robert Miller
Wayne Murray dari Brooklyn merayakan kemenangan $10 juta pada tahun 2022. Lotere New York

Murray terlihat meninggalkan rumah sederhana berlantai tiga di East Flatbush pada hari Jumat dengan Range Rover SV 2024 baru yang memiliki label harga setidaknya $209,000.

Dia tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar pada hari Sabtu, namun bersikeras dua hari yang lalu bahwa dia tidak ingin memperhatikan kemenangannya yang besar dan menguntungkan.

“Beberapa dari kita suka menjadi konservatif,” kata Murray kepada The Post pada hari Kamis.

Wayne Murray merayakan kemenangannya sebesar $10 juta awal pekan ini dalam permainan lotere 200X di New York. Lotere New York

Karyawan toko H&A, Hassan Nabil, menggambarkan Murray sebagai pelanggan tetap di toko tersebut, dan menambahkan bahwa dia tidak berubah sejak kemenangannya tahun lalu. Nabil mengatakan dia yakin Murray terus bermain lotre karena dia terlihat menikmatinya.

“Dia adalah orang yang sangat biasa,” kata pekerja tersebut kepada surat kabar tersebut pada hari Kamis.

Peluang memenangkan permainan gosok 200X adalah 1 banding 3,64 juta, sedangkan peluang memenangkan permainan Black Titanium adalah 1 banding 3,53 juta, menurut Lotere New York.

Pejabat lotere tidak bisa memberikan peluangnya ketika ditanya oleh The Post.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/12/09/metro/brooklyn-store-yet-to-land-tip-for-sale-10-m-lottery-tickets/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi