Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tim HR Tommy Pierce memimpin UCLA meraih kemenangan 25-22

Tim HR Tommy Pierce memimpin UCLA meraih kemenangan 25-22

Scottsdale, Arizona. – Tommy Pierce melakukan tiga home run di dasar inning ke-10 untuk memberi unggulan ketiga UCLA kemenangan telak 25-22 atas unggulan kedua Oregon State pada Sabtu di Pac-12 Championships.

47 tendangan gabungan adalah yang terbanyak dalam pertandingan Divisi I musim ini (dari lebih dari 8.000 pertandingan), dan terakhir kali pertandingan MLB memasukkan lebih dari 47 kombinasi lari adalah pada 25 Agustus 1922 ketika Cubs mengalahkan Phillies 26-23 , Menurut statistik ESPN.

Kemenangan bagi Bruins, yang mencetak sembilan run di tempat kesembilan, untuk memaksa lari ekstra, menyebabkan pertandingan kedua antara kedua tim di malam hari mendekati tanda 100 poin.

Pemenangnya akan menghadapi Stanford dalam pertandingan pertama Pac 12 Championship hari Minggu.

Meskipun kehilangan keunggulan 21-12, Oregon (43-14) bangkit kembali pada inning ke-10, merebut kembali keunggulan dalam pukulan keenam Justin Boyd, rekor satu pertandingan untuk Beavers.

Tapi UCLA (38-21) tidak bisa diperlambat seperti yang dikatakan Michael Correal, Ethan Jorsson menggandakan dan Kyle Karus sengaja berjalan untuk memuat pangkalan. Ryan Brown menolak untuk mencetak gol sebelum menembakkan pemenang pertandingan Pires ke dinding kiri lapangan.

UCLA mencatat sembilan run dalam empat pukulan, tiga run, hitter dan foul di inning kesembilan. Curialle, Beres dan Kenny Oyama memimpin dalam sepasang lari.

Pires memimpin tujuh ronde, Aoyama menerima lima pukulan dan lima RBI, dan Corial, Gorson, dan Karus mendapat empat pukulan. Gorson mencetak lima gol. UCLA selesai dengan 25 hits dan 12 jalan. Tiga pemukul terluka di lapangan dan Bruins meninggalkan 17 pelari di pangkalan. Hingga hari ke-10, satu-satunya tambahan base hit UCLA adalah treble.

Garrett Forrester memimpin enam pukulan untuk Beavers dengan sepasang creeper di antara tiga pukulannya, dan Gavin Logan memiliki lima pukulan dan lima RBI. Oregon memiliki 28 cedera, sembilan di antaranya adalah dua kali lipat, menerima enam jalan-jalan dan meninggalkan 14 cedera di pangkalan. Boyd mencetak empat angka.

READ  Ben Rothwell dibebaskan dari UFC, tidak lagi menghadapi Alexander Gustafson pada bulan Mei