Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

google messages chat features read receipts typing indicators rcs app google pixel 4 xl 1

Tim Cook mengatakan “Beli Mommy iPhone” ketika ditanya tentang RCS

TL; DR

  • Tim Cook mengatakan pengguna Apple tidak tertarik untuk mendapatkan dukungan pesan RCS di iPhone.
  • Dia mengatakan kepada seseorang di sebuah konferensi untuk mendapatkan ibunya iPhone untuk memecahkan masalah gelembung hijau.
  • SVP Google untuk Android mengatakan Anda tidak boleh melakukan ini.

Pembaruan: 8 September 2022 (04:51 ET): Wakil Presiden Senior Google untuk Android Hiroshi Lockheimer Tanggapan atas komentar CEO Apple tentang RCS. Dia mengatakan orang tidak boleh membeli iPhone baru ibu mereka hanya untuk mengirim foto dan video. Anda dapat menonton tweet Lockheimer di bawah ini dan membaca apa yang dikatakan Tim Cook tentang dukungan RCS di iMessage di artikel asli di bawah ini.

Jelas mengapa Apple menentang interoperabilitas. Tetapi orang-orang harus dapat mengirim video dan foto berkualitas tinggi kepada ibu mereka tanpa harus membelikannya telepon baru. # pesan diterima https://t.co/j93wQRSqi6

Artikel asli: 8 September 2022 (12:55 ET): CEO Apple Tim Cook pergi ke Code 2022 untuk mengatakan beberapa patah kata tentang dia RCS dukungan iMessage. Menanggapi pertanyaan dari anggota audiens selama diskusi panel dengan Jony Ive dan Laurene Powell Jobs, Cook mengatakan pengguna Apple tidak tertarik untuk mendapatkan dukungan RCS di iPhone.

Tanggapan tepat Cook terhadap pertanyaan tentang RCS di iPhone adalah sebagai berikut:

Saya tidak mendengar pengguna kami meminta agar kami menggunakan terlalu banyak energi pada saat ini.

Tanggapannya terhadap penanya adalah “Beli ibumu iPhone” untuk memecahkan masalah gelembung hijau. Menariknya, CEO Apple mengatakan bahwa RCS bukanlah prioritas “saat ini”. Jadi sepertinya dia belum sepenuhnya mengabaikan kemungkinan dukungan RCS di iPhone di masa depan.