Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tidak, jangan terburu-buru menyelesaikan misi utama di “Starfield”

Tidak, jangan terburu-buru menyelesaikan misi utama di “Starfield”

Yah, saya merasa perlu membuat postingan khusus dengan judul tertentu untuk menjawab pertanyaan Starfield yang saya dapatkan sekitar satu juta kali saat ini, berkat sekelompok pengulas dan pembuat konten yang salah arah. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa karena sifat Game+ Baru di Starfield, Anda harus segera menyelesaikan misi utama dan mencapainya secepat mungkin.

Tidak, jangan lakukan ini. Mereka salah. Ini datang dari seseorang yang berhasil mencapai NG+3, dan saat membuat ulasan, saya kembali lagi di belakang Ke game utama setelah NG+ karena saya menyesali keputusannya.

Saya membahas beberapa hal ini di artikel NG+ saya kemarin, namun saya akan menjelaskannya sejelas mungkin dalam bentuk poin.

  • Anda pada dasarnya akan kehilangan segalanya – Meskipun Anda akan mempertahankan level, poin keterampilan, dan kemampuan Anda, Anda akan kehilangan semua kemajuan pencarian Anda, semua kemajuan eksplorasi Anda, semua pencarian Anda yang telah selesai, semua pencarian Anda yang belum selesai, semua kapal Anda, semua pangkalan Anda , dan semua senjata, baju besi, sumber daya, dan kredit Anda. Ini adalah kerugian besar.
  • Anda akan kehilangan banyak tugas bagus -Jika Anda terburu-buru menyelesaikan misi utama sendirian dan meninggalkan setiap faksi dan misi sampingan, Anda mengalahkan salah satu tujuan utama NG+. Sebagian besar “poin keputusan” yang menarik dalam game ini tidak datang dari misi utama. Itu adalah faksi dan misi sampingan, tetapi jika Anda melewatinya terlalu cepat, Anda bahkan tidak akan dapat menemukan resolusi sebaliknya, membuat sebagian besar NG+ menjadi tidak berarti. Kemudian Anda harus melakukan NG+2 untuk melihatnya, dan kehilangan semuanya dua kali.

  • Ini bukan cara memainkan RPG Bethesda – Ya, ini sebagian adalah kesalahan Bethesda dalam merancang sistem yang menyebabkan masalah ini, karena menurut saya hal ini bertentangan dengan filosofi inti mereka sebelumnya yaitu “jelajahi segalanya, cari rahasia, dan lakukan sesuai keinginan Anda.” Jika Anda terburu-buru dalam menyelesaikan misi utama, waktu bermain Anda akan lebih buruk. Saya tidak menyesali apa pun karena melambat di game pertama saya, tetapi setelah sekitar 60 jam, meskipun ada beberapa hal yang “keren”, saya agak menyesal meninggalkan semuanya.
  • Apa yang Anda peroleh tidak Yang luar biasa – Saya membicarakan sedikit tentang ini kemarin tanpa membahas spoiler. Anda bisa mendapatkan beberapa item keren. Beberapa opsi dialog baru. Peningkatan daya yang kecil. Saya bahkan telah melihat beberapa reboot yang “gila” pada saat ini, yang tidak dapat saya bahas. Meskipun beberapa di antaranya bagus, setengahnya dapat dialami dengan mencarinya di YouTube dalam seminggu atau lebih, karena tidak, pada dasarnya menurut saya tidak ada gunanya membuang barang “keren” yang Anda peroleh. sejumlah besar barang. Mainkan dan mulai lagi.
  • Kapan sebaiknya Anda NG+? – Ini tergantung pada masing-masing pemain. Saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan NG+ setelah periode peninjauan berakhir dan game tersebut diluncurkan ke Akses Awal. Pada saat itu, saya kehabisan tugas di daftar tugas saya, dan saya perlu mencari sisanya secara spesifik. Saya mengunjungi setiap sistem bintang setidaknya sekali, sebagian besar bertani basis bandit acak. Itu sekitar 70 jam, jadi saya berpikir, tentu saja, saya akan memulai dari awal dengan hal baru. Setelah itu, saya bereksperimen dengan “perubahan” pada iterasi NG+ mendatang, dan meski saya menemukan beberapa hal aneh lagi, kini saya memutuskan untuk tetap menggunakan NG+2 selamanya, karena menurut saya tidak menyenangkan terus-menerus menyetel ulang permainan, melihat apa yang saya lihat sekarang. Pada dasarnya, saat Anda berpikir untuk memulai penyimpanan file baru di game seperti Fallout atau Skyrim, maka Anda harus menggunakan NG+.

Jadi tidak, jangan terburu-buru menyelesaikan misi utama. percayalah padaku.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.

READ  Perangkat audio terbaru Teenage Engineering mengundang Anda untuk memutar kenopnya