Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘The Flash’ karya Ezra Miller, ‘Elemental’ memenuhi box office berlawanan – The Hollywood Reporter

‘The Flash’ karya Ezra Miller, ‘Elemental’ memenuhi box office berlawanan – The Hollywood Reporter

Semua foto pahlawan super DC cahaya dan Pixar rasis Pekerjaan mereka dihentikan menjelang pembukaan di bioskop Amerika Utara pada 16 Juni, menurut pelacakan awal.

cahaya, dibintangi Ezra Miller dalam peran tituler, diperkirakan akan dibuka dalam kisaran $ 70 juta, menurut sumber yang memiliki akses ke data pelacakan. Orang dalam box office mengatakan itu angka yang buruk untuk film yang disebut-sebut oleh Warner Brothers Discovery sebagai film superhero terbaik sepanjang masa. Yang lain mencatat bahwa penahanan film setelah dibuka lebih penting daripada pendapatan kotor akhir pekan pembukaannya.

pada akhir April, cahaya Bersulang untuk CinemaCon. “Ini adalah film pahlawan super terbaik yang pernah saya tonton,” kata CEO WBD David Zaslav kepada pemilik bioskop sebelum film tersebut ditayangkan secara penuh.

Gambar dibuka setelah tahun 2022 yang penuh gejolak untuk Miller, yang telah ditangkap beberapa kali dan menjadi subjek kontroversi, yang berpuncak dengan aktor tersebut mengeluarkan pernyataan pada Agustus tahun lalu meminta maaf atas perilakunya dan mengatakan dia akan mendapatkan bantuan untuk “gangguan mentalnya yang rumit”. Masalah kesehatan.”

Miller memainkan peran ganda sebagai versi garis waktu alternatif dari pahlawan serba cepat Barry Allen, dengan Michael Keaton dan Ben Affleck mengulangi peran Batman mereka (dalam kasus Keaton, ini adalah kembali ke karakter yang belum pernah dia mainkan sejak 1991). Sasha Kale memerankan Supergirl, sementara Michael Shannon mengulangi perannya sebagai Jenderal Zod dari film tahun 2013 manusia baja.

Setelah tawaran hangat dari Shazam! Murka para dewa Dan Adam HitamFilm DC Warner bisa menggunakan hit box office yang besar. Pada saat yang sama, cahaya Ini adalah salah satu film terakhir yang tersisa dari rezim sebelumnya. Studio tersebut sekarang dijalankan oleh James Gunn dan Peter Safran, yang berniat untuk meluncurkan kembali label tersebut dengan Gunn’s Superman: Warisan.

Terserah kepada Warner Bros. Tiga minggu untuk melakukan dorongan pemasaran terakhirnya cahayaartinya ada banyak aspek positif dalam hal membangkitkan minat dan kesadaran, menurut orang dalam.

READ  Bintang 'Scooby-Doo' mengonfirmasi bahwa dia gay dalam film animasi baru

Ditto untuk Pixar dan Disney. rasis Lacak ke angka yang lebih rendah lagi, atau $40 juta di dalam negeri, menurut sumber.

Studio baru memulai kampanye pemasaran untuk film tersebut dengan sungguh-sungguh dalam beberapa hari terakhir, termasuk integrasi dengan Idola amerika. rasis Ini memiliki pemutaran perdana dunianya akhir pekan ini di Festival Film Cannes.

Jika pelacakan tetap sama, rasis saya akan bergabung Dinosaurus yang baik Dan seterusnya menjadi salah satu dari sedikit film Pixar yang dibuka di bawah $50 juta (dua film berikutnya dibuka dengan $39 juta di dalam negeri). Ada banyak berita utama negatif saat itu Ratatouille Itu dibuka menjadi $ 47 juta sebelum menjadi sensasi box office.

Pixar, seperti DC, bisa menggunakan kemenangan di box office. Selama pandemi, studio animasi terkenal itu melihat film-filmnya dikirim langsung ke Disney+, jadi mereka belum memiliki judul di bioskop sejak saat itu. seterusnyakecuali untuk rilis ulang. seterusnya Dibuka pada 6 Maret 2020, beberapa hari sebelum krisis COVID-19 menyebabkan penutupan bioskop yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pratinjau Disney 20 menit rasis di CinemaCon. Disutradarai oleh Peter Sohn (Dinosaurus yang baik), film Itu terletak di Kota Elemen, tempat penghuni Api, Air, Bumi, dan Udara hidup bersama. Temanya meliputi koneksi, merayakan perbedaan, dan menemukan tempat seseorang di dunia.

Ceritanya mengikuti Ember (Lea Lewis), seorang wanita muda yang tangguh, cerdas, dan berapi-api yang persahabatannya dengan seorang pria naif dan pemarah bernama Wade (Mamoudou Athek) menantang keyakinannya tentang dunia tempat dia tinggal, di mana “elemen tidak tidak bercampur.”