Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tesla menarik hampir 1,1 juta mobil AS untuk memperbarui perangkat lunak pembalik jendelanya

Tesla menarik hampir 1,1 juta mobil AS untuk memperbarui perangkat lunak pembalik jendelanya

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

WASHINGTON, 22 September (Reuters) – TESLA (TSLA.O) Hampir 1,1 juta kendaraan AS ditarik karena sistem pembalikan jendela otomatis mungkin tidak bereaksi dengan baik setelah hambatan terdeteksi, meningkatkan risiko cedera.

pembuat mobil listrik Kata Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya NasionalAdministrasi (NHTSA) mengatakan akan melakukan pembaruan perangkat lunak over-the-air untuk sistem pembalikan jendela otomatis. Penarikan tersebut mencakup beberapa Model 3 2017-2022, Model Y 2020-2021, Model S dan Model X 2021-2022.

Tesla mengatakan tidak mengetahui adanya klaim garansi, laporan lapangan, kecelakaan, cedera, atau kematian terkait penarikan tersebut.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

NHTSA mengatakan menutup jendela tanpa sistem auto-reversing yang tepat dapat memberikan kekuatan yang berlebihan dengan memberikan tekanan pada pengemudi atau penumpang sebelum mundur, meningkatkan risiko cedera.

NHTSA mengatakan kendaraan gagal memenuhi persyaratan Standar Keselamatan Kendaraan Bermotor Federal pada jendela listrik.

Tesla mengatakan bahwa selama pengujian produk pada bulan Agustus, karyawan menentukan kinerja sistem pembalikan jendela otomatis “lebih besar dari yang diharapkan dalam menanggapi deteksi disk.”

Setelah pengujian tambahan yang ekstensif, Tesla menentukan bahwa kinerja deteksi cubit-dan-tarik kendaraan dalam hasil pengujian tidak memenuhi persyaratan untuk sistem pembalik otomatis.

Tesla mengatakan bahwa mulai 13 September, kendaraan dalam produksi dan pra-pengiriman telah menerima pembaruan perangkat lunak yang menentukan pengoperasian jendela bertenaga sesuai kebutuhan.

Tesla mengatakan pembaruan perangkat lunak “meningkatkan kalibrasi perilaku sistem pembalikan jendela otomatis kendaraan.”

READ  Mobil Tesla dilarang selama dua bulan di Beidaihe, tempat pertemuan kepemimpinan Cina

Saham Tesla turun 3,5 persen dalam perdagangan sore hari Kamis.

CEO Tesla Elon Musk di Twitter pada hari Kamis mengkritik menggambarkan panggilan balik sebagai penarikan.

“Terminologinya sudah ketinggalan zaman dan tidak akurat. Ini adalah pembaruan perangkat lunak over-the-air kecil. Sepengetahuan kami, tidak ada infeksi,” katanya.

Baik NHTSA dan Tesla dalam dokumen yang diterbitkan Pada hari Kamis ia menyebut kampanye itu sebagai penarikan kembali.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Berita David Shepardson. Diedit oleh Mark Potter dan Mark Porter

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.