September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tentara BTS kesal dengan Grammy Snub, mendapat #Scammys dalam tren global

Tentara BTS kesal dengan Grammy Snub, mendapat #Scammys dalam tren global

Pada Minggu malam, Penghargaan Grammy Tahunan ke-64 disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Selain Louis CK Itu saja—ditambah pilihan album tahun ini yang agak membingungkan dari Jon Batiste kami (walaupun sesuai dengan sejarah Grammy menghapus jarinya dari denyut nadi) – semuanya berjalan cukup lancar. Seperti yang diharapkan, Olivia Rodrigo memenangkan Artis Pendatang Baru Terbaik. “Leave The Door Open” Silk Sonic memenangkan Rekor Terbaik Tahun Ini, yang menghasilkan reaksi paling keren malam itu dari Bruno Mars dan Anderson Back. Duo kakak beradik Billie Eilish dan Phineas meruntuhkan langit-langit venue dengan penampilan “Happier than Ever” yang menjulang tinggi.

Tapi satu kelompok penggemar fanatik sangat, sangat kesal dengan bagaimana malam itu berlalu: tentara BTS.

Ya, pasukan penggemar online dari grup musik paling terkenal di dunia, grup K-pop BTS – yang terdiri dari V, Jungkook, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, dan RM – tidak terlalu senang untuk menutup favorit mereka. di Grammy untuk tahun kedua berturut-turut, Meskipun mereka sekali lagi menerima nominasi dalam Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik untuk lagu hit mereka “Butter”. (Mereka kalah dari Doja Cat dan SZA untuk lagu mereka “Kiss Me More.”) Tentara BTS sangat marah karena dianggap meremehkan sehingga mereka membuat #Scammys menjadi tren #1 di Twitter, membanjiri area tersebut dengan sejumlah meme viral mengungkapkan kekecewaan mereka.

Kehilangan itu pasti sangat menyakitkan bagi penggemar BTS mengingat boy band yang sangat berbakat itu ternyata menjadi salah satu pertunjukan paling mempesona malam itu – versi “Butter” yang terinspirasi James Bond yang diisi dengan gerakan tarian menghindari sinar laser dan setelan sweater yang harus dilihat bahkan disertifikasi.

READ  Pete Davidson bercanda tentang Kanye West di spesial baru: 'Katakan padaku aku mendapat bantuan'

Penampil lain yang meninggalkan malam tanpa patung termasuk Justin Bieber, yang hanya memenangkan dua Grammy Awards selama karirnya yang cemerlang, dan Billie Eilish – meskipun asistennya Finneas tampaknya dalam semangat yang baik setelah acara:

Mari berharap tentara BTS dapat mempertahankannya bersama selama grup melayani 18 bulan Dari wajib militer di tentara Korea Selatan.