Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tanggapan Meghan Markle Terhadap Tawaran Pernikahan Pangeran Charles Alley - SheKnows

Tanggapan Meghan Markle Terhadap Tawaran Pernikahan Pangeran Charles Alley – SheKnows

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

Kapan Meghan Markle Dia secara resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan pada Mei 2018, dan jelas bahwa proses aklimatisasinya terhadap kehidupan kerajaan akan jauh berbeda dari anggota House of Windsor lainnya. Dan saat kami semua menontonnya Kemerdekaan Meghan dan Pangeran Harry dari keluarga kerajaan Selama beberapa tahun terakhir, kepercayaan diri dan kepercayaan diri Meghan telah kembali jauh sebelum dia mengucapkan sumpah pernikahannya. Tetapi satu keputusan spesifik tentang ayah Harry memberi tahu kita semua yang perlu kita ketahui tentang Duchess of Sussex. Pangeran CharlesPenampilan Sir Meghan di pelaminan pada hari pernikahannya menimbulkan respons yang percaya diri namun pas dari pengantin wanita, yang telah mendefinisikan gaya pendekatannya terhadap kehidupan sebagai bangsawan.

Pada hari-hari menjelang pernikahannya, Meghan mengetahui bahwa ayahnya, Thomas Markle, tidak dapat menghadiri upacara di Kapel St George di Kastil Windsor. Pangeran Charles turun tangan, dan menyampaikan kepada Menantu perempuan masa depannya sedang berjalan menyusuri lorong. Tanggapan Meghan adalah pertanyaan empat kata sederhana: “Bisakah kita bertemu di tengah jalan?” Tanggapannya diberi tanggal dalam buku baru Robert Hardman Ratu zaman kita (Saat ini tersedia untuk pre-order) “Itu adalah indikasi bahwa ini bukan pengantin yang pemalu, tetapi seorang wanita yang percaya diri dan mandiri yang bertekad untuk membuat entri besar sendiri,” kata Hardman, dalam surat harian.

gambar malas dimuat

Pangeran Charles mengantar Meghan Markle menyusuri lorong di Kapel St George di Kastil Windsor pada hari pernikahannya
Kantor berita.

Kepercayaan diri dan kemandirian yang sama telah menjadi landasan pendekatan Meghan terhadap banyak aspek dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya. Namun, seperti yang kita ketahui sekarang, transisi ini sama sekali tidak mudah, dan pengamatan serta pengawasan surat kabar Inggris juga tidak membantu. Pada Maret 2021, Meghan merenungkan babak kelam hidupnya sebagai anggota baru keluarga kerajaan. Mengungkapkan kepada Oprah bahwa dia berjuang dengan pikiran untuk bunuh diri.

Pada awal 2020, Pangeran Harry dan Meghan telah membuat keputusan untuk mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan, dan sebagai gantinya membuka jalan mereka ke layanan publik. Jalan yang diambil Harry dan Meghan Penuh liku-liku. Tetapi satu elemen tampaknya pasti – kita sekali lagi menyaksikan kepercayaan dan kemandirian yang ditunjukkan Meghan kepada dunia pada hari pernikahannya.

Ratu zaman kita oleh Robert Hardman

gambar malas dimuat

Foto: Buku Pegasus
Buku Pegasus.

Ratu Elizabeth II telah menjadi ikon dunia selama 70 tahun. Sejak naik takhta pada usia dua puluh lima tahun, penguasa lama telah mendekati peran bersejarahnya dengan percaya diri dan percaya diri. Namun di balik lapisan bangsawan, Ratu Elizabeth telah menjadi pemimpin rumah tangga dan keluarga melalui saat-saat baik dan buruk. biografi baru robert hardman, Ratu zaman kita, membawa penggemar kerajaan lama ke balik tabir dengan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke catatan kerajaan, teman, staf, dan banyak lagi, saat pemimpin legendaris dan House of Windsor merayakan pemerintahan bersejarahnya. Ini pasti akan dikenal sebagai buku definitif tentang Ratu Elizabeth II.

“Ratu Zaman” oleh Robert Hardman

$29.99

di Amazon.com

Beli sekarang

Partisipasi

Sebelum Anda pergi, klik di sini Untuk melihat 100 foto terbaik keluarga kerajaan dari 20 tahun terakhir.
Pangeran Harry, Meghan Markle

READ  Godzilla dan Evangelion membentuk dunia sinematik Jepang yang baru