Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber mengatakan Ford menjual delapan juta saham di Rivian

Sumber mengatakan Ford menjual delapan juta saham di Rivian

Produksi truk pickup listrik Rivian R1T pada 11 April 2022 di pabrik perusahaan di Normal, Illinois.

Michael Wayland/CNBC

Ford Motor Jual 8 juta Mobil Rivian Sumber mengatakan kepada CNBC David Faber, bahwa kunci internal pada stok pembuat mobil listrik terbang tinggi akan berakhir pada hari Minggu.

Produsen mobil saat ini memiliki 102 juta saham di Rivian. Sumber mengatakan Ford akan menjual saham melalui Goldman Sachs.

Penutupan menentukan periode waktu setelah penawaran umum perusahaan ketika investor awal dan orang dalam perusahaan tidak dapat menjual saham mereka. Hal ini untuk memastikan IPO dilakukan dengan tertib dan pasar tidak dibanjiri saham tambahan.

Ford menolak berkomentar ketika dihubungi oleh CNBC.

JPMorgan Chase juga berencana untuk menjual satu blok saham Rivian antara 13 juta dan 15 juta ke penjual yang tidak dikenal, sumber mengatakan kepada Faber. Kedua blok saham dihargai $26,90 per saham.

Saham pembuat kendaraan listrik turun lebih dari 50% Dalam tiga bulan pertama tahun 2022, kuartal keempat berbalik arah, ketika perusahaan mengadakan Untuk pertama kalinya di pasar saham Dan melihat nilainya melambung.

kata Rivian di bulan Maret Diharapkan untuk menghasilkan 25.000 truk listrik dan SUV tahun ini, saat perusahaan rintisan berjuang dengan kendala rantai pasokan dan rintangan produksi internal. Itu hanya setengah dari mobil produksi yang saya prediksi kepada investor tahun lalu sebagai bagian dari roadshow untuk IPO-nya.

Michael Wayland dari CNBC dan Ari Levy berkontribusi pada laporan ini.

READ  Pabrik Tesla raksasa Jerman yang telah lama ditunggu-tunggu mendapat lampu hijau bersyarat