Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Studio War of Mine ini menyumbangkan £520k ke Ukraina • Eurogamer.net

Studio War of Mine ini menyumbangkan £520k ke Ukraina • Eurogamer.net

Pembaruan Inggris pukul 5 sore: Perusahaan Pokémon mengumumkan sumbangannya sebesar $200,000 (£150,000), menyebut krisis di Ukraina dan Eropa Timur “memilukan”.

Konten ini dihosting di platform eksternal, yang hanya akan menampilkannya jika Anda menerima cookie penargetan. Harap aktifkan cookie untuk melihatnya.

Pembaruan Inggris pukul 4 sore: Dalam beberapa jam terakhir, lebih banyak pengembang telah mengumumkan sumbangan untuk amal untuk membantu Ukraina.

Studio Swedia Fatshark, pengembang Warhammer Vermintide 2, Dia berkata Dia telah “terkejut dengan peristiwa di Ukraina” dan akan menyumbangkan 300.000 kronor Swedia (sekitar £ 25.000) ke Palang Merah.

Pengembang Heavy Rain Quantic Dream sekarang sedang mengerjakan Star Wars: Eclipse, Dia berkata Dia “sangat prihatin dengan peristiwa yang meningkat,” dan “pikirannya tertuju pada teman dan mitra tepercaya kami di wilayah ini.” Dia telah menyumbangkan $75.000 (£56.000) untuk UNHCR.

Pembuat Clash of Clans Supercell, sekarang dimiliki oleh Tencent, Dia berkata Dia “takut dengan krisis kemanusiaan yang terjadi di Ukraina” dan bahwa dia ingin “mencoba memainkan peran, betapapun kecilnya, dalam mengurangi penderitaan itu”. Ini akan menyumbangkan $ 1 juta (£ 829,000) dan hadiah $ 1 juta lagi dari sumbangan apa pun yang dibuat oleh pemain yang menyumbang melalui di sini.

Dalam berita terkait, studio Polandia Bloober Team telah menarik katalog permainannya – seperti Layers of Fear dan The Medium – dari penjualan di Rusia dan Belarus.

seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Pengembang Witcher dan Cyberpunk CD Projekt Red melakukan pekerjaan serupa – tetapi telah memblokir Rusia dan Belarusia dari semua pembelian melalui toko PC GOG.

Cerita asli pada 12:45 di Inggris: 11 Bit Studios, pengembang Polandia di belakang Frostpunk dan This War of Mine, telah mengumumkan sumbangan besar-besaran sebesar 3 juta PLN (£ 520.000) untuk membantu Ukraina.

READ  Penghapusan hak cipta yang ditakdirkan menjadi penipuan, tekan video kecil

tulis melalui Facebookpesan 11-bitnya sederhana: “#FuckTheWar”.

Studio sebelumnya mengatakan akan menyumbangkan semua hasil dari penjualan game anti-perang This War of Mine selama seminggu terakhir ke Palang Merah Ukraina – salah satu dari beberapa pengembang dengan Inisiatif serupa.

Studio menulis: “Dukungan Anda yang terkumpul untuk Ukraina menghangatkan hati kami, tetapi kami masih membutuhkan Anda, tolong, jangan berhenti.

“Beli ranjau perang ini di mana saja dan dukung para korban perang di Ukraina.”

Beberapa perusahaan video game telah mengumumkan donasi dan kampanye penggalangan dana untuk mendukung upaya kemanusiaan di Ukraina, seperti kesepianDan UbisoftDan CD Proyek MerahDan Pemilik THQ Embracer.

Kemarin, Wakil Perdana Menteri Ukraina Disebut di PlayStation dan Xbox Untuk berhenti mendukung pasar Rusia sepenuhnya. EA, sementara itu, akan Rusia dikeluarkan dari FIFA 22.

Perang ranjau ini tersedia di Nintendo BeralihDan komputerDan Stasiun bermain Dan Kotak-Xserta melalui Toko aplikasi Dan aplikasi Google.