Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steve Martin dan Frank Oz mempertanyakan kisah perlakuan kejam di Little Shop Of Horrors

Steve Martin dan Frank Oz mempertanyakan kisah perlakuan kejam di Little Shop Of Horrors

Dari kiri ke kanan: Miriam Margolis (Foto: Tim Whitby/Getty Images), Frank Oz (Foto: Jimmy McCarthy/Getty Images untuk Tribeca Festival), Steve Martin (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Museum of Modern Art)

Dari kiri ke kanan: Miriam Margulies (Foto: Tim Whitby/Getty Images), Frank Oz (Foto: Jimmy McCarthy/Getty Images untuk Tribeca Festival), Steve Martin (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Museum Seni Modern)

Baik Steve Martin dan Frank Oz mengeluarkan pernyataan akhir pekan ini yang bertentangan dengan laporan dari memoar baru Miriam Margulies, di mana Harry Potter Aktor tersebut menulis bahwa Martin ‘tidak menyesal dan tidak menyesal’ di lokasi syuting Toko Kecil HororDia meninggalkannya “berulang kali dipukul, ditampar, dan dijatuhkan ke tanah.”

Margolyes muncul dalam salah satu edisi film adaptasi Oz tahun 1986 dari musikal komedi horor: “The Dentist!” Dimana Orin Scrivello dari Martin, DDS, membuka praktik kedokteran giginya sendiri. Ini termasuk meninju wajah asistennya (Margolis) dan kemudian membantingnya ke pintu. Dalam novel Margolis – diterbitkan di buku barunya Mariam!Dan Seperti yang saya sebutkan beragam– Dia menulis bahwa “selama satu-satunya nomor musikku (“The Dentist!”) Wajahku dibanting oleh pintu yang terbuka sepanjang hari. Aku berulang kali dipukul, ditampar, dan dirobohkan oleh Steve Martin yang tidak disukai dan tidak menyesal. Mungkin itu miliknya gaya akting – dan [I] Saya pulang ke rumah dalam keadaan marah karena sakit kepala yang parah. (Dia kemudian menambahkan bahwa Martin adalah “seorang jenius yang tidak dapat disangkal” tetapi dia “sangat buruk bagi saya… jangan katakan bahwa saya tidak pernah menderita atas nama seni”).

Martin mengeluarkan pernyataan yang membantah klaim Margulies — secara khusus menyatakan bahwa dia mengabaikan keselamatannya saat syuting bersama:

Ketika saya pertama kali membaca MaiDeskripsi yang menghina Ream Margulies tentang adegan kami di Toko Kecil Horor, Saya terkejut. Saya ingat kami memiliki komunikasi yang baik sebagai aktor profesional. Namun jika tersirat bahwa saya menyakitinya atau lalai dalam melakukan aksi, saya harus menolaknya. Saya ingat sangat berhati-hati dengan pukulan palsu itu – kehati-hatian yang sama akan saya gunakan pada adegan serupa. Dia meyakinkan saya bahwa dia merasa baik-baik saja, kami berhasil mengambil beberapa foto dan berkumpul. Tidak pernah ada kontak fisik antara dia dan saya, santai atau tidak, dalam adegan ini atau adegan lain yang kami ambil.

Perwakilan Martin juga menyampaikan pernyataan dari Oz, yang telah bekerja dengan Martin di beberapa film:

Saya selalu berlatih gerakan fisik gerak lambat. Adegan itu seharusnya menyertakan pukulan palsu. Ini membingungkan apa yang Anda bicarakan. Bukan Steve yang saya kenal atau siapa pun yang mengenalnya. Dia selalu profesional dan menghormati semua orang di semua pengambilan gambar saya.

Margulies – Aktris veteran dengan hampir 200 penghargaan atas namanya, termasuk berperan sebagai Profesor Sprout Harry Potter Film – Dia tidak pernah meminta maaf karena menyuarakan masalah dengan aktor lain. Yaitu: Ya: termasuk kali ini Dia mengatakan Arnold Schwarzenegger kentut di wajahnya saat membuatnya Akhir hari. (Schwarzenegger tidak pernah mengomentari hal ini Yang klaim khusus.)

READ  Bintang musik country Colt Ford menderita serangan jantung di Arizona