April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steve Kerr menggandakan kritik keras Warriors setelah bertemu dengan tim – NBC Sports Bay Area dan California

Steve Kerr menggandakan kritik keras Warriors setelah bertemu dengan tim – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO — Bahkan saat dia duduk di rumah untuk memulihkan diri dari cedera betis dan menonton pertandingan di TV, Gary Payton II merasa ada yang tidak beres dengan Warriors. Ketika dia akhirnya kembali pada hari Sabtu, kecurigaan awalnya terbukti.

“Saya yakin Anda bisa melihatnya di lapangan, hanya pemisahan yang kami miliki, terutama di lini pertahanan,” kata Payton usai latihan Senin. “Saya pikir sedikit pelanggaran kami bergantung pada pertahanan kami, yang mana harus sebaliknya. Hanya saja kami [have] Untuk mempermudah menyerang, pertahanan dilakukan dengan upaya pertama, kedua dan ketiga dan kami hanya menggunakan pikiran kami saat bermain. “Kami akan membalikkan keadaan lebih cepat dari yang diperkirakan.”

Dua hari setelah pelatih Steve Kerr mengisyaratkan perpisahan dengan timnya, Warriors kembali berlatih sebagai persiapan untuk pertandingan kandang hari Selasa melawan tim yang sangat tangguh Orlando Magic yang saat ini duduk di posisi kelima Wilayah Timur.

Komentar Kerr pasca pertandingan – ketika dia mengatakan Warriors tidak memiliki “ketabahan yang dibutuhkan setiap tim bagus, ketika Anda berkumpul dan hanya bermain untuk grup” – menyebabkan efek riak di seluruh Dub Nation dan media.

Meskipun sang pelatih tidak menuding siapa pun secara khusus, kata-katanya membuat banyak orang bertanya-tanya siapa yang dia maksud, apakah ada orang, atau apakah dia hanya berbicara karena frustrasi.

Kerr mengatakan pada hari Senin bahwa ia berbagi sentimen tersebut dengan para pemainnya, namun menolak untuk menjelaskan secara rinci tentang apa yang dikatakannya.

“Tidak ada yang ingin saya bagikan,” kata Kerr. “Tetapi kami menghadapi semua yang terjadi di dalam tim ini. Saya harus memilih waktu untuk mengatakan hal-hal tertentu, dan tidak mengatakan hal-hal tertentu. Saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakannya secara terbuka karena kami harus mengambil keputusan yang tepat. ini.

READ  Rapinoe diberi penghargaan oleh OL Reign di depan rekor penonton NWSL

“Kita belum berada di tempat yang kita inginkan. Namun menurut saya kita juga tidak jauh dari tujuan tersebut.”

Hampir semua orang setuju bahwa sebagian besar masalah Warriors ada di sisi pertahanan, bahkan jika Stephen Curry dan Klay Thompson sama-sama memiliki masalah konsistensi di sisi ofensif, seperti yang dialami pemain lain.

Hal ini memaksa Kerr untuk mencampuradukkan mata kuliahnya dengan harapan menemukan sesuatu yang berhasil secara konsisten. Dia membuat beberapa perubahan signifikan sebelum kekalahan hari Sabtu dari Dallas Mavericks, dimulai dengan Chris Paul menggantikan rookie Brandin Podzemski dan pindah dengan quarterback rookie Trayce Jackson-Davis menggantikan veteran Kevon Looney.

Meski keduanya bermain bagus melawan Mavericks, itu tidak cukup untuk menyelesaikan masalah yang menghambat Warriors hampir sepanjang musim.

Frustrasi, Kerr membuka diri setelah pertandingan Dallas dan memohon kepada Warriors untuk berkomunikasi dan berkomitmen pada tugas dan misi yang ada.

Pada hari Senin, pelatih kepala Warriors tampak tidak terlalu stres dibandingkan 48 jam sebelumnya.

“Saya tahu area mana yang harus kami tingkatkan, baik di tingkat dasar maupun yang tidak berwujud,” kata Kerr. “Dan saya memiliki keyakinan besar bahwa kami bisa menyelesaikannya bersama dan menjadi tim yang kami harapkan tahun ini.

“Ada banyak keadaan yang membawa kami ke titik ini. Memang itulah adanya. Apa yang saya pelajari sebagai pelatih adalah bahwa setiap tahun berbeda. Setiap tahun kejutan menimpa Anda, entah itu cedera atau skorsing. Banyak hal terjadi begitu saja. Inti dari pembinaan adalah untuk membantu membimbing kelompok.” Sementara itu, inilah yang saya dan tim coba lakukan saat ini.

Setelah kekalahan dari Dallas, Paul dan Curry termasuk di antara pemain yang angkat bicara tentang beberapa masalah yang dihadapi Warriors dalam pertandingan tersebut dan secara keseluruhan musim ini. Mereka berdua berbicara tentang perlunya tim untuk tetap terhubung, dan keduanya tampak yakin bahwa segala sesuatunya pada akhirnya akan berbalik.

READ  Peringkat Sepak Bola Fantasi Minggu 16: Tidur, Prospek, Awal, Duduk | Tyler Boyd, Jonathan Taylor dan banyak lagi

Payton menggemakan beberapa pemikiran yang dimiliki rekan satu timnya.

“Kita harus kembali ke jalur kemenangan, melakukan segala sesuatunya dengan cara yang benar, melakukan hal-hal sederhana sebelum terlambat,” kata Payton. “Kita harus memilih kapan kita ingin kembali berkomunikasi dan kembali melakukan sesuatu untuk satu sama lain, kembali bermain untuk satu sama lain, kembali menaruh kepercayaan pada kedua sisi.”

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast