Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Star Wars: Episode I Ahsoka Dikabarkan Sedang Menuju Endor, Turun 50% Dari Obi-Wan Kenobi

Star Wars: Episode I Ahsoka Dikabarkan Sedang Menuju Endor, Turun 50% Dari Obi-Wan Kenobi

Jumlah penonton Star Wars: Ahsoka Episode 1 di Disney+ berada di jalur yang sama dengan Andor tetapi turun 50% dari penayangan perdana Obi-Wan Kenobi.

Menurut data dari organisasi pelacakan pemirsa Samba TV, 1,2 juta rumah tangga menonton episode pertama Ahsoka, Master and Apprentice, di Amerika Serikat dalam enam hari pertama setelah penayangannya.

Jumlah ini setara dengan 1,2 juta orang yang menonton pemutaran perdana Andor yang mendapatkan pujian kritis pada September 2022, sedikit di bawah penayangan perdana The Mandalorian season 3 sebanyak 1,7 juta pada Maret 2023, dan turun 50% dari 2,4 juta untuk Obi-Wan Kenobi pada Mei 2022.

“Disney+ terus meraih kesuksesan dengan serial live-action Star Wars, dengan Ahsoka menjadi acara terbaru yang menarik lebih dari 1 juta rumah tangga dalam enam hari pertama,” kata Cole Strain, Wakil Presiden Fotografi Pengukuran di Samba TV. Waktu pengiriman.

“Penggambaran Jedi oleh Rosario Dawson menunjukkan bahwa para penggemar tidak hanya bersemangat untuk berpetualang lebih banyak di alam semesta Star Wars, tetapi juga dengan senang hati akan melihat pertunjukan yang dipimpin oleh karakter wanita. Dengan wanita memainkan lima dari enam karakter utama, ini membuka babak baru dalam dunia Jedi. Kisah Star Wars.”

Ahsoka memiliki jumlah penonton yang lebih rendah daripada Obi-Wan Kenobi. Hal ini tidak mengejutkan karena pada acara tahun 2022 tersebut terdapat kembalinya salah satu karakter terbesar dalam Trilogi Prekuel, dengan Obi-Wan yang diperankan oleh Ewan McGregor berpotensi lebih rendah daripada Obi-Wan yang diperankan oleh Hayden Christensen atau Anakin Skywalker yang diperankan oleh Frank Oz. Yoda.

READ  Seth Rollins memenangkan Kejuaraan Amerika Serikat

Namun, karakter yang sebelumnya dicintai di Ahsoka telah dipastikan akan kembali, yang dapat menarik lebih banyak penonton Star Wars mainstream. Karakter tituler ini terutama muncul dalam acara animasi hingga saat ini, termasuk The Clone Wars dan Rebels, meskipun ia muncul sebentar di The Mandalorian Musim 2.

Ryan Dinsdale adalah reporter lepas untuk IGN. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.