Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Spirit Halloween dengan Christopher Lloyd dibuka tahun ini

Spirit Halloween dengan Christopher Lloyd dibuka tahun ini

Dengan film-film yang berhubungan dengan game yang sedang populer (lihat saja Film Play-Doh Oleh Emily V Gordon, John M Choo, Margot Robbie dan Greta Gerwig Barbie Film dan Paramounttransformerwaralaba komersial) Halloween Fans dibiarkan tanpa layanan – sampai sekarang.

Spirit Halloween, toko kostum dan gadget populer dengan 1.425 lokasi di seluruh Amerika Utara, telah bekerja sama dengan Strike Back Studios, Hideout Pictures, dan Particular Crowd untuk film keluarga berdurasi panjang berjudul, Anda dapat menebaknya, “Spirit Halloween.”

Proyek ini digambarkan sebagai film petualangan keluarga/anak-anak, yang dibintangi “Back to the Future’s” Christopher Lloyd Dan bintang “Dia Semua Itu” Rachel Lee CookJuga, beberapa wajah baru.

“Ketika toko Spirit Halloween baru muncul di mal yang ditinggalkan, tiga teman sekolah menengah yang berpikir mereka telah melampaui trik-or-treat berani menghabiskan malam dengan tutup di dalam toko pada malam Halloween,” tulis slogan itu. “Tapi mereka segera menemukan bahwa toko itu dihantui oleh roh jahat yang marah yang memiliki karakter animasi seram. Anak-anak memulai petualangan yang mengasyikkan dan menakutkan untuk bertahan hidup di malam hari dan menghindari tertangkap.”

Bergabung dengan Lloyd dan Cook Donovan Cullan (“Zoe”), Dylan Frankel (“Raven’s House”), Jaden Smith (“Blue Bloods”), dan Marisa Reyes (“Raven’s House”)

Marla Gibbs (El Camino: A Breaking Bad Movie) juga dijadwalkan untuk membintangi film yang disutradarai oleh David Poag, menandai debut penyutradaraannya. Billy Bates menulis naskahnya.

Syuting untuk Spirit Halloween sekarang telah selesai, dengan produksi yang ditargetkan untuk rilis pada Oktober 2022.

Courtesy of Strike Back Studios

“Salah satu alasan saya langsung mengaitkan diri saya dengan naskahnya karena sangat terinspirasi oleh beberapa film petualangan anak-anak favorit saya yang berasal dari The Goonies, Gremlins, ‘Monster Squad’ dan banyak film hebat lainnya yang dibuat oleh Amblin Entertainment,” kata Noor Ahmed, Presiden Strike Back Studios.

Ahmed akan memproduksi Spirit Halloween bersama Shannon Hutchins. Yanelevich Tomás, Peter Bevan, Mariana Sanjurjo dan Clay Epstein adalah produser eksekutif.

Produksi, yang memiliki kemitraan promosi dengan Spirit Halloween, merupakan kolaborasi antara Hideout Pictures (“Old Henry”) dan Particular Crowd WarnerMedia Amerika Latin bersama-sama dengan Film Mode Entertainment (“As They Made Us”).

Strike Back Studios dan Hideout Pictures juga baru-baru ini berkolaborasi dalam “Asleep in My Palm,” yang dibintangi oleh Tim Blake Nelson, yang berakhir pada bulan Februari.

Cook diwakili oleh A3 Artists Agency dan Fuller Law. Lloyd mewakili The Gersh Agency dan manajer pribadi Andrew Freeman; Gibbs diwakili oleh Momentum Talent & Literary Agency; Colan mewakili Carson Adler Agency dan Sky Talent Group; Frankel diwakili oleh CESD Talent Agency, Connecting Talent Company, dan Innovative Artists; Smith diwakili oleh agen bakat CESD; Reese Stewart diwakili oleh Talent dan Michael Abrams Group; Huchins dari Badan Bakat dan Sastra Verve; Vince Jolevette kepada Pengacara Adam W. Rosen; Bootsie Ponceroli dari Verve Talent and Literary Agency dan Thruline Entertainment.

READ  Persidangan Johnny Depp vs. Pembaruan langsung Amber Heard: Berita terkini hari ini, reaksi terhadap vonis, banding...