Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sony menyesuaikan peringkat default untuk PS Store di tengah serangan balik perangkat lunak rak

Sony menyesuaikan peringkat default untuk PS Store di tengah serangan balik perangkat lunak rak

Seperti banyak dari Anda pasti tahuThe PS.Toko Permainan salin dan tempel sudah berakhir, dan sebagian besar ada untuk penghargaan platinum 60 detik. Menelusuri bagian Rilis Baru PS Store telah menjadi mimpi buruk, karena Anda kewalahan dengan begitu banyak permutasi dari game yang sama persis.

Ini menjadi masalah nyata, mengubur lebih banyak game yang sah. Meskipun kami tidak selalu setuju dengan peraturan yang berat – siapa yang memutuskan apakah sebuah game harus ada atau tidak? – kami baru-baru ini menunjukkan Sony memiliki masalah nyata dalam menemukan solusi yang cocok untuk ini. Kami telah menyarankan beberapa perubahan cerdas pada cara konten desktop PS Store dapat membantu.

PS Store PS5 PS4 2
Di PS5, bagian Game Baru sekarang menampilkan buku terlaris seperti Cult of the Lamb terlebih dahulu

Dan awal minggu ini, kami melihat bahwa perusahaan telah melakukan penyesuaian. Baik di PS Store dan aplikasi PS5 berbasis browser, bilah game baru sekarang diurutkan berdasarkan penjual terbaik, bukan berdasarkan tanggal rilis. Ini berarti, pada saat penulisan setidaknya, Anda akan melihat permainan seperti ibadah kehamilan Dan Koridor Surga dari pada Mie Turbo Melompat Dan kontes babi.

Sekarang detail utama di sini adalah bahwa game terbaru masih ada, dan dapat ditemukan dengan cukup mudah dengan beberapa klik, tetapi filter default jauh lebih berguna bagi pengguna rata-rata. Jelas ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini, tetapi sebagai solusi sementara, kami terkesan dengan seberapa cepat Sony beradaptasi di sini.

READ  Fortnite Bab 3 Musim 2: Tidak Ada Bangunan, Armor Baru, dan Lainnya